170 anak terima dana pendidikan PINTAR BERSAMA ISUZU

Advertisements

Lensautama¬† -170 anak terima dana pendidikan PINTAR BERSAMA ISUZU. PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali menggelar program “Pintar Bersama Isuzu” yang ke-6 kalinya sejak tahun 2012. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Isuzu.

Bila tahun-tahun sebelunya Isuzu memberikan ke 50 anak-anak Supir atau mekanik berprestasi, tahun ini bertambah menjadi sebanyak 170 anak. Anak-anak yang mendapatkan dana tersebut masih bersekolah kelas 3 SD hingga 3 SMP, berusia 8 hingga 15 tahun dan memiliki rata-rata nilai raport dalam 3 semester lebih dari 80.¬† “Ernando Demily, Vice President Director PT. IAMI mengatakan “keberadaan Isuzu di Indonesia bukan hanya untuk bisnis semata, namun juga peduli terhadap masyarakat. Isuzu juga ingin memajukan pendidikan melalui program ini dan berharap prgram ini dapat berlangsung secara rutin”.

Para anak-anak tersebut menerima bantuan dana pendidikan Isuzu sebesar masing-masing 1 juta Rupiah. Selainj itu di tahun 2017 ini, Isuzu juga memberikan apresiasi kepada anak-anak supir atau mekanik yang berprestasi secara non pendidikan formal, seperti berbakat di bidang menggambar, bercerita pendek dengan tema “Ayah dan Truk Isuzu”.¬† Untuk ini Isuzu menggelar lomba yang diperuntukan bagi anak-anak usia 8-11 tahun (maksimal kelas 6 SD sebelum Juli 2017) dan lomba Cerpen untuk usia 12-15 tahun (maksimal kelas 3 SMP sebelum Juli 2017 ). Kepada setiap pemnang di kategori ini akan dihadiahi Sepedan dan Laptop.

“Kami harap dengan semangat membangun negeri dan menjadi bagian dari perekonomian Indonesia, program ini dapat memberikan manfaat kepada anak-anak bangsa untuk memajukan Indonesia di masa datang”, tutup Keiji Takeda, Preesident Director PT. IAMI.

Komentar Pembaca