Saksikan Grand Final Miss Jakarta Fair 2017

Advertisements

Lensautama.com Kontes Miss Jakarta Fair 2017 kini telah memasuki babak baru. Kini hanya tersisa 10 finalis yang akan melaju ke babak grand final yang akan dilaksanakan pada Jum’at, 7 Juli 2017 di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran yang juga akan dimeriahkan oleh Grup Band 5 Romeo.

Kesepuluh wanita terpilih akan tampil di babak grand final untuk memperebutkan penyandang gelar Miss Jakarta Fair 2017. Pada babak ini, para kontestan akan kembali menjalani serangkaian test kecantikan, kepribadian, dan kecerdasan di atas panggung terbuka yang akan disaksikan oleh ribuan pengunjung Jakarta Fair. Adapun sebelum dapat masuk ke dalam tahapan Grand Final, para kontestan harus melalui berbagai tahapan-tahapan babak penyisihan yang dinilai dan ditentukan oleh para dewan juri yang ahli di bidangnya. Dalam perjalanannya, para kontestan juga telah mendapatkan sejumlah pelatihan yang dapat mengembangkan potensi diri para peserta. Sampai akhirnya hanya tersisa 10 besar finalis yang masuk ke tahap Grand Final.

Kontes Miss Jakarta Fair ini hadir sebagai bentuk komitmen Jakarta Fair Kemayoran dalam membangun bangsa dan negara, khususnya melalui peran remaja putri Indonesia. Tak hanya itu, Miss Jakarta Fair juga diharapkan dapat menjadi wadah penyaluran bakat dan pengembangan potensi diri. Ajang memberikan kesempatan kepada para remaja putri Indonesia untuk menjadi putri yang mandiri dan berprestasi, memiliki pengaruh positif sehingga bermanfaat untuk lingkungan sekitar, bangsa dan negara. Tahun ini, Miss Jakarta Fair mengusung tema “Beyond Indonesian Beauty”, yang bermaksud untuk menggambarkan peran perempuan ideal Indonesia dalam mendukung perkembangan sosial dan budaya Indonesia. Dengan kecantikan dan karakter khas Indonesia, Perempuan Indonesia tidak hanya cantik, pintar, berbakat, tetapi juga memiliki dampak positif bagi lingkungan, bangsa dan negara

Melalui Miss Jakarta Fair 2017, para kontestan pun berkesempatan untuk mendapatkan hadiah uang tunai senilai puluhan juta rupiah dan serta mendapatkan jenjang karir di dunia model maupun dunia hiburan.

Komentar Pembaca