Mobil123 Dan V-Kool Ajak Media Dan Blogger Kenali Kaca Film Yang Baik

Advertisements

LensaUtama – PT V-Kool Indo Lestari distributor resmi kaca film V-Kool di Indonesia bersama dengan Mobil123.com menggelar blogger gathering di V-Kool Flagship Outlet, Kemayoran, Jakarta Utara.

“Sinar UV memiliki kemampuan untuk merusak kualitas interior sehingga warnanya memudar. Dengan menggunakan kaca film yang mampu menolak sinar UV maka kualitas interior kabin masih terjaga,” ungkap Linda Widjaja, Vice President Director PT.V-Kool Indo Lestari.

Kaca film yang baik adalah memiliki fungsi untuk melindungi pengemudi dan penumpang mobil dari pehacan kaca saat terjadi kecelakaan. Meski kaca pecah, maka kaca film setidaknya bisa menahan agar pecahan kaca tersebut tidak mengenai pengemudi dan penumpang.

Tingkat kegelapan kaca film juga harus diperhatikan agar tidak mengganggu visibilitas pengemudi khususnya di malam hari. Kaca film depan idealnya hanya memiliki kegelapan 20 hingga 40 persen sementara untuk samping kanan kiri belakang tingkat kegelapan idealnya adalah 60 persen.

“Dengan memiliki kemampuan untuk menolak panas lebih baik, maka secara tidak langsung kaca film juga meningkatkan efisiensi bahan bakar. Kemampuan menolak panas yang maksimal maka diharapkan AC tidak perlu dinyalakan dalam putaran maksimal. Karena itulah, bahan bakar yang digunakan pun akan lebih sedikit” Ucap Indra Prabowo selaku Managing Director mobil123.com.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: