Lenovo kembali berkomitmen untuk mendukung Industri Gaming dan E- Sports di Indonesia

Advertisements

LensaUtama.com – Lenovo semakin serius menunjukan Komitmennya dalam mengembangkan Industri gaming dan E -Sports di Indonesia. Dalam acara Legion Community nya pada hari ini,Lenovo mengumumkan bahwa EVOS,Organisasi Gaming lokal ternama di Indonesia,di tunjukan sebagai brand ambasador untuk lini lenovo indonesia.

Setelah menanti bertahun tahun memenuhi kebutuhan kaum profesional dan pasar secara umum dengan perangkat PC nya. Lenovo dalam memantapkan komitmen mereka di sektor gaming dengan meluncurkan sub – brand gaming yang bernama Legion dalam perhelatan CES 2017 tahun ini. ” misi kami adalah menawarkan pengalaman gaming PC paling menyatu kepada pelanggan,dan kami menghabiskan waktu untuk membangun serta mendengarkan komunitas gamer yang semakin berkembang.agar bisa memahami lebih baik mengenai apa yang paling penting bagi mereka”,ujar Sung Khiun,Consumer Lead Lenovo Indonesia.

“Legion diciptakan oleh dan untuk gamer. Bersama dengan para gamer di komunitas Legion, kami ingin mengembangkan industri gaming di setiap negara.di Indonesia,kami melihat sekelompok gamer yang memiliki passion dan komitmen yang memiliki visi sama dengan kami karena itulah Lenovo menunjukan EVOS sebagai Brand Ambassador kami”.

EVOS adalah organisasi gaming lokalnyang di bentuk pada Agustus 2016,setelah sebelum dikenal dengan nama Zero Latude. Yang bertujuan untuk mendorong evolusi di industri E-sports lokal.

” Kami senang sekali bisa bekerjasama dengab Lenovo dalam memajukan E-Sports dan gaming profesional di indonesia, dan bersama sama membangun kepercayaan diri gamer lokal dalam memamerkan kemampuan mereka di kompetisi E-Sports nasional maupun internasional,”tandas Hariman Harris.Christian,Co- Founder,Evos.

Sun Khiun menambahkan,”Indonesia diprediksi akan memimpin industri gaming di indonesia maupun Asia Tenggara dalam lima tahun ke depan,karena itulah kami yakin dengan bantuan dan dukungan dari gaming lokal.kami akan bisa memberikan kontribusi pada pertumbuhan ini”.@mabrur _hafidz

Komentar Pembaca