iCIO Community Dorong Pemerintah dan Telegram Duduk Bersama Cari Win-Win Solution

Advertisements

LensaUtama.Com – iCIO Community Dorong Pemerintah dan Telegram Duduk Bersama Cari Win-Win Solution. Perkumpulan Chief Information Officer Indonesia (iCIO Community) mendorong Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dan Telegram duduk bersama dan mencari jalan keluar terbaik yang sesuai dengan aturan yang berlaku tanpa mengorbankan kepentingan para pengguna layanan Telegram di Indonesia.

Blokir Telegram

Sebagaimana diberitakan di banyak media, Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika pada 14 Juli 2017, pekan lalu memutuskan untuk memblokir layanan platform media sosial Telegram, khususnya yang berbasis web dan kemungkinan diperluas akan melanjutkannya pada layanan berbasis aplikasi jika Telegram tidak mematuhi aturan yang ditetapkan Pemerintah Republik Indonesia terkait penyebarluasan konten terkait terorisme.

Telegram Platform Messaging

Seperti diketahui, Telegram adalah platform messaging yang menyediakan layanan chatting gratis yang menjamin kerahasiaan dan keamanan terbaik sehingga ‘hampir’ tidak mungkin diretas oleh pihak ketiga.

Selain itu layanan Telegram juga menawarkan fitur-fitur yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan komunikasi baik rahasia maupun terbuka.@ hafiz_mabrur

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: