Allianz Indonesia pilih pelatih terbaik untuk AJFC 2017 dalam program #PahlawanSepakbola

Advertisements

Lensautama.com  Tercatat 326 cerita inspiratif sepakbola, terkhusus cuplikan dan perjalanan karir pelatih-pelatih sepakbola yang terangkum dan terjaring dalam program #PahlawanSepakbola Program yang digelar untuk kali pertamanya oleh Allianz Indonesia memang ditujukan kepada para pelatih yang tetap eksis dan mampu mengembangkan pembinaan sepakbola di tanah air. Tidak hanya pelatih, guru olahraga, tim official pertandingan wasit hingga pelatih amatir pekerja sambilan semabri melatih di waktu laungnya pun bisa ambil bagian dalam program yang sengaja digelar bersamaan dengan pelaksaan program Allianz Junior Football Camp (AJFC) 2017.

#PahlawanSepakbola digelar dengan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk menominasikan calon-calon pelatih sepakbola paling inspiratif di lingkungan rumah tinggal,sekolah, tempat kerja dan lainnya. Pencalonan sosok pelatih inspiratif itu nantinya dituangkan dalam naskah cerita yang dikirimkan ke Allianz Indonesia sesuai dengan kerangka persyaratan yang ditetapkan. Sepuluh cerita terbaik dan inspiratif menghadiri talshow “coach to coach” bersama Yeyen Tumena dan Giovane Elber, legenda pesepakbola Bayern Munchen pada Sabtu, 8 Juli 2017 di the Hook Cafe, Jakarta. Nantinya satu pelatih berdasarkan cerita paling inspiratif yang akan menemani sekaligus menjadi asisten pelatih Giovane Elber dalam Asia Camp di Bali, Agustus 2017 mendatang.

Karin Zulkarnaen, Head of Market Management Allianz Indonesia mengungkapkan “Allianz ingin memberikan perhatian khusus kepada sosok para pelatih yang selama ini berdedikasi dan mampu mengembangkan sepakbola usia muda di tanah air. Mereka, para pelatih layak dihargai karena ketulusan dan kesungguhannya dalam pembinaan sepakbola remaja. Melalui kisah cerita #PahlawanSepakbola prestasi pelatih sepakbola tersebut nantinya akan lebih dikenal dan diketahui oleh masyarakat luas”.

“Pelatih yang Tak Terlupakan” karya Farid menjadikan pelatih Imam Nugraha sebagai asisten yang mendampingi legenda Bayern Munchen, Giovane Elber sekaligus mengalahkan sembilan cerita inspiratif lainnya. Imam akan bersama Elber dalam program pelatihan khusus penyeleksian tahap akhir Asia Camp AJFC 2017 di Bali, 31 Juli-4 Agustus mendatang.

 

Komentar Pembaca