Wahana Dunia Motor Racing Team Harlan Fadillah Tembus Posisi Pertama

Advertisements

LensaUtama – Wahana Dunia Motor Racing Team (WDM) sukses menduduki podium 1 pada ajang Indospeed Race Series (IRS) kelas HDC CBR250RR di sirkuit Sentul, Bogor. Diperkuat dengan pebalap nomor start #27, Harlan fadillah, WDM optimis raih kembali kejayaan pada tahun 2014 dan 2015 sebagai pemegang ‘gengsi’ juara umum di kelas yang sama.

Kemampuan dan Harlan Fadillah ditunjukkan maksimal sejak kualifikasi yang berlangsung dengan menempati pole position dari 20 pebalap saingan. Sikap konsisten ditambah skill yang mumpuni terus terjadi hingga Raceday Harlan mampu menjadi juara pertama seri 1 HDC250RR ‘mengasapi’ Ahmad Marta. Pebalap posisi kedua ini, juga merupakan bagian dari tim karena mendapatkan dukungan penuh dari Wahana Dunia Motor Racing Team dari sisi Technical Support.Jimmy S. Winata selaku Chief Executive Officer Wahana Dunia Motor Racing Team menambahkan, dengan perkembangan skill pembalap, persiapan motor yang lebih kompetitif, serta didukung dengan mitra sponsor terbaik. Wahana Dunia Motor RT optimis untuk meraih supremasi titel tertinggi pada Kejuaraan tahun ini, baik HDC CBR250RR maupun Kejurnas Sport 250cc. “ Kondisi awal seri dengan dukungan yang maksimal dari berbagai pihak mulai dari motor, pebalap hingga tim, kami optimis dapat mengulang manis kemenangan pada 2014 dan 2015 lalu,” tegas Jimmy.

Kejuaraan Nasional balap sepeda motor ini bukan yang pertama kali dilakukan. Wahana Dunia Motor RT telah mengikuti Kejuaraan Nasional HDC, Motoprix, Indoprix, Kejurnas 250cc, dan Kejurnas 600cc. Wahana Dunia Motor RT selalu berkomitmen untuk meraih prestasi tertinggi di setiap kejuaraan yang diikuti. Prestasi akan menjadi bukti ketangguhan produk premium Honda CBR250RR sebagai produk berkualitas di ajang balap tanah air. Dan Wahana Dunia Motor Racing Team selaku tim balap profesional yang didukung oleh mitra sponsor terbaik memiliki moto “We might be small, but we always do our best”.

Komentar Pembaca