“Suzuki Peduli Mudik 2017” disiapkan untuk pemudik Mobil dan Motor Suzuki

Advertisements

Lensautama.com PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan 7 Titik Pos Siaga, 29 Bengkel Mobil Siaga serta 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa hingga Bali, guna mensukseskan program  bertajuk “Suzuki Peduli Mudik 2017” yang berlangsung mulai 23 Juni hingga 2 Juli 2017. Semua ‘layanan tersebut secara khusus disiapkan untuk mengawal perja’lanan mudik para pelanggan motor dan mobil Suzuki pada saat libur Iebaran nanti.

Program yang mengusung tag/inc “Siaga Melayani Anda”. ini, merupakan program rutin tahunan purna jual Suzuki sebagai bentuk tanggung jawab Suzuki kepada para pelanggan setianya. Dalam program “Suzuki Peduli-Mudik2017” ini, Suzuki akan bersiaga 24 Jam melayani pelanggan setianya dengan  memberikan berbagai fasilitas yang telah disediakan, yaitu Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), Layanan darurat Suzuki Emergency RoadsideAssistance, dan fasilitas Pos dan Bengkel Siaga.

Pelanggan yang memanfaatkan fasilitas Pos Siaga 2017, akan mendapatkan fasilitas gratis 23 item pemeriksaan kendaraan. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati Ta’jil, makanan dan minuman, game console, TV Cable, tempat istirahat yang nyaman, souvenir dan free wifi secara gratis . Sedangkan fasilitas yang ada di BengkeI Siaga,2017, yaitu tersedia snack dan coffee corner, selain itu pelanggan juga akan mendapatkan souvernir. Halo Suzuki Mobile Application, merupakan aplika’si baru yang diberikan PT. SIS yang ditujukan  untuk membantu dan memberi kenyamanan untuk seluruh pelanggan Suzuki, yang didalamnya terdapat menu Suzuki Peduli Mudik untuk membantu perjalanan mudik pelanggan. Pada menu ini, terdapat fasilitas permintaan teknisi dan towing, rute dan peta mudik, waktu solat, lokasi titik Pos dan Bengkel Siaga, serta informasi umum Iainnya. Untuk menggunakan aplikasi ini, para pelanggan dapat mengunduhnya melalui Play Store dengan kata kunci “Halo Suzuki”.

Halo Suzuki Technician Assistance, merupakan salah satu penambahan fasilitas yang diberikan PT. SIS untuk meningkatkan pelayanan siaga kepada para pemudik yang mengggunakan kendaraan Suzuki di tahun 2017 ini. Teknisi Suzuki akan memberikan panduan lisan melalui telepon, mengenai permasaahan yang terjadi di kendaraan pelanggan dengan batas pemahaman dan pengetahuan pelanggan. Namun, jika permasalahan tidak dapat diselesaikan, Halo Suzuki akan mengirim Teknisi dan Service Car ke lokasi pelanggan.

Service Head PT. SIS, Riecky Patrayudha, mengatakan ”Dengan adanya program Suzuki Peduli Mudik 2017 ini merupakan wujud konsistensi kami untuk memberikan pelayanan tebaik dari Suzuki kepada pelanggan setianya. Pada tahun ini, kami prekdisikan sebanyak 3.400 unit pemudik yang akan memanfaatkan program Suzuki Peduli Mudik 2017 ini. Setiap tahunnya kami terus melakukan evaluasi terhadap kebutuhan para pemudik. Kami berharap pelayanan yang kami berikan dapat menambah kenyamanan para pemudik. Terakhir, kami turut menghimbau untuk tetap menjaga kese/amatan berkendara bagi para pemudik dan se/amat ber-Hari Raya bersama keluarga.”

Salah satu layanan yang khas dari Suzuki sejak Suzuki Peduli Mudik 2014, yaitu Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA). Layanan HSMA sudah berhasil mengawal sebanyak 3.632 pemudik yang menggunakan mobil dan motor Suzuki sejak 2014. Pada tahun ini, SIS memiliki proyeksi target pemanfaatan layanan HSMA sebanyak 5.000 pelanggan motor dan mobil Suzuki.

 

Komentar Pembaca