Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro manjakan pengendara dan pemudik Lebaran 2017

Lensautama.com  Bulan suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H kali ini PT Pertamina Lubricants akan memberikan pengalaman berkah Ramadhan, mudik dan berlebaran seru bagi masyarakat dan keluarga. Dua program andalan PT Pertamina Lubricants itu adalah Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro. Program Ketupat Enduro akan berlaku mulai tanggal 5-20 Juni 2017 ini merupakan kegiatan awal dari rangkaian program mudik lebaran yaitu penjualan paket yang berisikan oli Enduro Matic dan oli Endro 4T Racing serta berbagai produk tambahan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemudik.

Syafanir Sayuti, VP Sales and Marketing Domestic Retail Automative mengungkapkan “Lesehan Enduro  bisa dinikmati semua konsumen secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun ini persembahan kami untuk konsumen pelumas agar bisa melakukan penggantian oli sebelum mudik,” kata VP Sales and Marketing Domestic Retail Automative,  di Rumah Maroko,Menteng, Jakarta, 5 Mei 2017.

Paket Ketupat Enduro dijual dengan harga terjangkau yaitu Rp 50.000 untuk Paket Enduro Matic dan Rp 55.000 untuk paket Enduro 4T Racing. Sementara untuk pemudik, Pertamina Lubricants menyediakan tempat perisitirahatan yakni Lesehan Enduro. Lesehan Enduro ini disiagakan selama 24 jam mulai tanggal 20-24 Juni 2017. Ada 5 Posko utama yanng berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Pantura, jalur tengah, dan jalur selatan yang belokasi di:

1. Masjid Uswatun Hasanah (Jalur Selatan-Nagreg)
2. Rumah Makan Mitra Indah (Jalur Tengah-Prupuk)
3. Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura-Cirebon)
4. Masjid zainudin (Jalur Pantura-Tegal)
5. Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura-Pekalongan)

“Kami mendukung tradisi tersebut dan terus berupaya untuk mempersiapkan dan menjaga tidak hanya kondisi fisik pemudik namun juga kondisi kendaraan agar tetap prima selama perjalanan. Kami hadir dengan berbagai program yang memberikan kenyamanan serta kemudahan untuk pemudik. Selain itu, ini juga merupakan bentuk apreasisi kami terhadap pelanggan di seluruh Indonesia yang senantiasa mempercayai produk pelumas kami,” tutup Syafanir.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: