Mercedes-Benz mengkampanyekan “Grow Up” dan National Service Week

Advertisements

Lensautama.com  Seiring dengan peluncuran The new GLA ini, juga menandai lanjutannya kampanye “Grow up.” menjadi bagian dari keluarga New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses. Kampanye “Grow up.” ini sendiri merupakan kampanye global dari Daimler untuk memperkenalkan New Generation Compact Cars (NGCC) yang sukses di pasaran Indonesia diantaranya A-Class, GLA, CLA, dan CLA Shooting Break. Mercedes-Benz menganggap generasi muda bangsa ini merupakan aset penting, dan Mercedes-Benz ingin berkomunikasi dengan generasi muda Indonesia tersebut. Untuk itu dalam kampanye “Grow up.” ini Mercedes-Benz menawarkan hal yang berbeda dalam media komunikasinya dengan membawa tema seperti #GetMarried #GetAJob #BeResponsible #RespectElderly dan lain-lain yang mana tema ini sangat menginspirasi dan lekat pada kehidupannya sehari-hari.


Mercedes-Benz National Service Week dan Mercedes-Benz Service24h
Bulan ini para pemilik Mercedes-Benz dapat meminta kendaraan mereka untuk diperiksa tanpa dikenakan biaya pada 7 titik utama. Mercedes-Benz National Service Week berfokus pada kondisi keadaan yang optimal dalam persiapan Liburan Lebaran. Hingga 22 Juni 2017, pemilik kendaraan Mercedes-Benz dapat menggunakan rabat yang berlaku untuk suku cadang (15%), jasa (10%) dan Mercedes-Benz Collection & Accessories (25%). Saat menservis kendaraan selama National Service Week di bengkel Mercedes-Benz resmi, untuk setiap 5 liter Mercedes-Benz Genuine Engine Oil, disertakan juga 1 liter secara bebas biaya.
Guna memberikan kenyamanan selama berkendara setiap saat, Layanan Bantuan Siaga 24 Jam Mercedes-Benz di nomor telepon 1-5000-50 (tanpa kode area) menawarkan bantuan apabila terjadi keadaan darurat. Para spesialis terlatih siap

Komentar Pembaca