Lemari Es Polytron Belleza 3, Tampil Segar dan Menyehatkan

Advertisements

Lensautama.com – Pola hidup sehat semakin menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia masa kini. Salah satunya adalah tumbuhnya kesadaran untuk memperbanyak konsumsi sayur mayur dan buah-buahan sesuai dengan prinsip gizi seimbang untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan vitamin yang tinggi.

Sebagai brand elektronik asli Indonesia, Polytron berkomitmen mendukung kebutuhan masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat. Sebagai aktualisasi dari komitmen ini, diperkenalkan lemari es terbarunya, yakni Polytron Belleza 3.

Lemari es yang didesain dengan cantik ini, hadir dengan fitur ungulan yaitu Shielded Moisture Compartment yang dijamin mampu menjaga kesegaran buah hingga 2x lebih lama di banding lemari es lainnya dan Humidity Control Crisper yang mampu menjaga kelembaban sayur agar tetap segar dan tidak cepat mengering.

Ditemui di kantor Polytron di Jakarta (08/06), Home Appliances Product Manager Polytron Albert Fleming mempertegas komitmen mereka.

“Sebagai brand asli Indonesia, kami selalu berusaha untuk membaca tren dan kecenderungan terbaru masyarakat Indonesia, yakni menjalani gaya hidup sehat dan mengonsumsi makanan yang sehat juga. Sebagai brand yang paling mengerti masyarakat Indonesia, kami berusaha mendukung tren positif ini. Untuk itulah, kami meluncurkan Polytron Belleza 3 yang mampu menjaga kualitas gizi makanan, khususnya buah-buahan dan sayur mayur,” ungkap Albert Fleming.

Buah-buahan dan sayur mayur adalah elemen penting dalam prinsip gizi seimbang. Mengkonsumsi banyak buah dan sayur akan membantu kita menurunkan risiko berbagai penyakit berbahaya, misalnya tekanan darah tinggi, penyakit jantung koroner, stroke dan beberapa jenis kanker.

Namun, jika buah-buahan dan sayur mayur tidak ditangani dengan seksama, dapat juga menjadi sumber mikroba berbahaya yang menyerang tubuh, khususnya saluran pencernaan kita.

Dr. Reisa Broto Asmoro menjelaskan bahwa buah dan sayuran merupakan sumber vitamin terbesar. Antioksidan yang terdapat di hampir semua jenis buah dan sayuran, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

“Selain itu buah dan sayuran juga kaya akan phytochemicals, yakni zat kimia yang hanya ditemukan dalam buah dan sayur. Fungsinya, untuk melawan radikal bebas di dalam tubuh seperti betacarotene, lycopene, dan juga polyphenols. Maka dari itu, penting agar kesegarannya tetap terjaga sehingga nutrisinya tidak berkurang,” papar mantan finalis Miss Indonesia tersebut, yang kini aktif memandu acara dr. Oz di salah satu stasiun televisi nasional.

Lemari es diperlukan untuk menyimpan dan menjaga kesegaran bahan makanan, terutama buah dan sayuran yang mudah rusak. Menjawab kebutuhan itu, lemari es Polytron Belleza 3 kini hadir dan mampu menjaga buah dan sayuran tetap segar dan terjaga kualitas nutrisinya.

Hal ini didukung dengan teknologi Smart Cooling System yang mampu mengatur temperatur lemari es secara digital dengan sensor suhu yang presisi, serta Photocatalytic Deodorizer yang mampu menyerap dan menetralkan bau tak sedap.

“Pada Belleza 3, Polytron menghadirkan inovasi produk berkualitas tinggi, seperti Shielded Moisture Compartment, yang tidak ditemui di lemari es merek asing. Selain itu, Humidity Control Crisper diciptakan agar kelembaban di dalam crisper bisa diatur, sehingga sayur tetap segar, tidak cepat mengering serta membuat makanan dapat segar lebih lama. Selain itu, lemari es ini juga hemat energi, dengan kompresornya yang ramah lingkungan,” cetus Albert.

Sementara aktor Nicky Tirta, yang kini berkecimpung di bisnis kuliner dan sempat menempuh pendidikan kuliner di Technical and Further Education (TAFE) College di Perth, Australia, mengungkapkan bukan hanya kandungan nutrisi dan gizi yang dapat berkurang, rasa, tekstur dan bentuknya pun bisa berubah jika sayur dan buah tidak disimpan dengan baik.

“Jika dipaksakan untuk dikonsumsi, maka ketika diolah menjadi makanan, cita rasanya pun akan berkurang. Karena itu, saat memilih bahan makanan untuk di masak, saya harus selalu memastikan kondisinya masih segar, agar rasa dan tampilannya menarik. Sejak saya menggunakan Polytron Belleza 3, mulai dari kualitas gizi, tekstur, rasa, dan bentuk buah bisa dipertahankan dengan optimal,” ungkap sang celebrity chef tersebut.

Polytron Belleza 3 hadir dengan desain dan finishing yang mewah di kelasnya. Hal ini menunjukkan kalau Polytron sebagai produk asli dalam negeri, mampu hadir sekelas dengan merek-merek asing.

Dengan diluncurkannya Polytron Belezza 3, diharapkan mampu semakin mengangkat prestasi dan pencapaian POLYTRON di pasar elektronik Indonesia, khususnya untuk kategori lemari es.

Saat ini, pasar lemari es di kuartal pertama 2017 mengalami penurunan 1%, atau berkisar 622 ribu unit dibandingkan tahun lalu. Meski begitu, Polytron tetap membidik kenaikan penjualan sebanyak 15% dibandingkan periode yang sama di 2016.

Total penguasaan pasar lemari es Polytron, saat ini sebesar 23%. Untuk lemari es 1 pintu, Polytron berhasil mendominasi pasar dengan market share sebesar 33%. Sedangkan untuk lemari es 2 pintu, berada di kisaran 12%. Tahun ini, Polytron berusaha mencapai posisi puncak untuk seluruh kategori produk lemari es.

“Polytron Belleza 3 diharapkan membantu pertumbuhan penjualan sesuai target, dan memperbaiki posisi Top Of Mind (Top Brand Survey 2016) yang saat ini masih berada di posisi ke-4. Harapannya, dengan peluncuran lemari es terbaru ini, Polytron bisa naik peringkat ke posisi Top 3 di benak konsumen Indonesia dengan inovasi produk dan fitur yang baru,” tuntas Albert.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: