“Jakarta Fair Kemayoran 2017” ajang promosi usaha untuk meningkatkan ekonomi bangsa

Advertisements

“ Jakarta Fair 2017 Membangkitkan Kesadaran Memperluas Lapangan Kerja Bagi Rakyat Banyak-Marilah Bekerja Keras Demi Kemajuan Bangsa dan Negara, Menuju Berakhirnya Kesenjangan, Rakyat Makmur Sentosa”.

Lensautama.com menyambut dan memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-490, PT. Jakarta International Expo (JIExpo) bersama Pemprov DKI Jakarta kembali menyelenggarakan Jakarta Fair Kemayoran 2017 , tepat yang ke-50. Pameran yang berusia setengah abad ini telah berlangsung sejak 1968 dan tidak pernah putus setiap tahunnya diselenggarakan. PRJ  2017 akan berlangsung selama 39 hari di Arena Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jakarta Fair Kemayoran rencananya dibuka secara resmi pada Kamis 8 Juni 2017 mendatang dan diharapkan dapat dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia dan Gubernur DKI Jakarta. Event  festival, pameran perdagangan terbesar dan terlama  di Asia Tenggara menargetkan pengunjung lebih dari 5,7 juta orang, dan diharapkan dapat membukukan total nilai transaksi perdangan antara peserta dengan pengunjung lebih dari Rp 6,5 trilyun demikian data rilis yang kami terima dari media center Jakarta Fair Kemayoran 2017.  Menempati area total 44 hektar serta diikuti oleh 2.700 perusahaan peserta, memamerkan 1.500 ragam produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair, diharapkan mampu memberikan manfaat bagi bangsa dan negara  yang merupakan etalase ajang promosi berbagai produk unggulan.

Keseluruhan peserta pameran  berasal dari berbagai skala usaha baik perusahaan multinasional, usaha besar, menengah, usaha kecil, BUMN, serta anjungan pemerintah provinsi dan kabupaten dari berbagai penjuru tanah air. Jakarta Fair bertepatan dengan  Bulan Ramadhan dan libur Lebaran, akan menjadi  peluang tersendiri bagi seluruh pelaku usaha yang terlibat di dalamnya. Dengan semangat promosi perdagangan dan inovasi perindustrian yang selalu mewarnai penyelenggaraan Jakarta Fair, kiranya dapat membantu tersedianya lapangan pekerjaan bagi masyarakat serta memicu peningkatan volume ekonomi nasional yang pada akhirnya berkontribusi memajukan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia yang makmur sentosa.

 

Komentar Pembaca