Bukalapak gelar program Cashback “Berbuka dapat Amplop”

Advertisements

Lensautama.com  “Berbuka dapat Amplop” oleh Bukalapak digelar mulai 19 Mei hingga 22 Juni 2017 mendatang. Berbuka, Berbelanja di Bukalapak merupakan program cashback yang  diperuntukan bagi pengguna yang ingin mendapatkan amplop, hanya dengan melakukan verifikasi akun dan update aplikasi Bukalapak yang dimiliki. Tiap pengguna berhak mendapatkan satu amplop dari satu transaksi bernilai minimum Rp 100 ribu termasuk ongkos kirim, melalui aplikasi Bukalapak. Nantinya cashback yang akan diterima pelanggan akan otomatis masuk dan menambah saldo “buka dompet” untuk dipergunakan berbelanja lagi kemudian.

“Amplop merupakan hadiah uang belanja dari Bukalapak yang bisa didapatkan dan diakumulasikan dari setiap transaksi yang dilakukan. Amplop bisa digunakan kembali untuk berbelanja di Bukalapak untuk memenuhi kebutuhan Ramadhan dan Lebaran selama periode berlangsung”, terang Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak pada acara berbuka puasa bersama, di hadapan awak media dan undangan di Restoran Bunga Rampai, Menteng, Jakarta 31 Mei 2017.

Achmad menambahkan Bukalapak paham bahwa memasuki bulan Ramadhan, kebutuhan masyarakat seperti bahan baku masakan, makanan jadi, bahkan keinginan untuk membeli baju baru meningkat. “Bukalapak ingin meningkatkan keseruan pengalaman saat berbelanja barang-barang kebutuhan Ramadhan dan lebaran sekaligus berbagi kebahagiaan untuk para pengguna setia atau calon pengguna Bukalapak,” ujarnya.

Semakin sering berbelanja melalui aplikasi Bukalapak, maka akan semakin banyak amplop yang didapatkan. “Kami berharap para pengguna dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhannya dan di saat yang bersamaan juga dapat menjadi berkah untuk keluarga dan sekitarnya dalam masa suci Ramadhan,” tutup Achmad.

Komentar Pembaca