Berkendara Hemat dan Intens dengan TOTAL QUARTZ 9000 FUTURE GF5 0W-20

Advertisements

Lensautama.com  TOTAL QUARTZ 9000 Future GF5 0W-20, pelumas berteknologi sintetis yang dapat melindungi mesin secara maksimal dari keausan dan deposit. Kualitas pelumas 0W-20 mampu mengurangi gesekan internal di dalam mesin dengan sangat baik sehingga dapat memberikan kekuatan optimal untuk menghasilkan kinerja superior, sekaligus menghemat penggunaan bahan bakar. Dirancang untuk menghasilkan performa terbaik dari mesin mobil, produk pelumas ini sangat sesuai untuk digunakan dengan mesin berukuran kecil terbaru dan modern yang dilengkapi dengan teknologi Stop & Start dan mesin hibrida yang membutuhkan pelumas sintetis encer. Pelumas TOTAL QUARTZ 9000 Future GF5 0W-20 dapat digunakan untuk beragam jenis mesin berkat berbagai fiturnya yang memenuhi standar API dan ILSAC.

Emmanuel Dujeu, Managing Director PT Total Oil Indonesia, mengatakan “ Dengan menggunakan pelumas ini, para pengendara mobil di Indonesia kini dapat menghemat penggunaan bahan bakar tanpa harus mengubah gaya mengemudi mereka. Pelumas ini sangat cocok untuk kegiatan berkendara yang intens seperti door-to-door, sporty, start-up berulang, pengendaraan dalam kota dan jalan tol, dan lainnya,”“Selain dapat menghemat penggunaan bahan bakar seperti yang sudah teruji melalui tes resmi oleh ILSAC GF5, produk pelumas terbaru kami ini juga terbukti mampu melampaui semua persyaratan dari API SN dan ILSAC GF5 dan juga sesuai untuk persyaratan yang lebih lama, terang ” Gandha Wiraraharja, VP Lubricants PT Total Oil Indonesia menambahkan.

Emmanuel Dujeu dan Gandha Wiraraharja

TOTAL QUARTZ 9000 Future GF5 0W-20 dilengkapi dengan Age Resistance Technology (ART) yang dapat memberikan ketahanan maksimal terhadap kerusakan pelumas dengan memperkuat struktur molekul, mencegah oksidasi pelumas serta melindungi mesin mobil dari gesekan dan pembentukan endapan. Semua manfaat ini dimaksudkan untuk melindungi mesin dengan lebih baik sehingga menjadikan mesin terasa seperti baru untuk jangka waktu yang lebih lama. Teknologi mutakhir ini merupakan hasil dari penelitian, pengujian, dan pengembangan selama lebih dari 15.000 jam. Berkat investasi tersebut, TOTAL QUARTZ 9000 Future GF5 0W-20 terbukti dapat memberikan perlindungan terhadap keausan mekanik 64% lebih baik serta mampu melindungi mesin dari pembentukan endapan 18% lebih baik.

Sistem post-treatment untuk mesin bensin, yang peka terhadap pelumas yang digunakan dan terbilang mahal, juga dapat bertahan untuk jangka waktu yang lama berkat kandungan fosfor yang rendah dari produk ini. Hasil tes resmi ILSAC: seri VI D membuktikan bahwa TOTAL QUARTZ 9000 Future GF5 0W-20 mampu mengurangi konsumsi bahan bakar hingga 3,1%, dan mencapai semua tingkat kinerja yang diklaim oleh sejumlah produsen mobil dalam kaitannya dengan standar ramah lingkungan yang termasuk dalam standar API SN dan ILSAC GF-5.

Flag Off – Total Oil Ramadhan Challenge

“Ramadan Challenge: Media City Rally”.

“Bertepatan dengan bulan suci Ramadan, TOTAL Oil mengundang rekan media di Indonesia untuk melakukan aksi sosial dengan menyelesaikan sejumlah tantangan yang dirancang khusus dengan misi mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Di akhir tantangan, semua poin yang berhasil dikumpulkan oleh rekan media yang berpartisipasi dalam kegiatan ini dikonversikan menjadi nilai Rupiah. Dan seluruh hasil donasi yang berhasil dikumpulkan akan disumbangkan langsung ke sejumlah yayasan yang menghadiri acara buka puasa bersama yang digelar oleh PT Total Oil Indonesia,” Christopher Kasidi, VP Retail & Marketing PT Total Oil Indonesia menjelaskan.

Dalam acara tersebut, PT Total Oil Indonesia juga menunjukkan semangat berbagi dengan mereka yang kurang mampu melalui proyek kerajinan seni yang melibatkan anak-anak dari tiga yayasan yatim piatu, relawan dari yayasan Budha Tzu Chi dan Gereja Baptis Indonesia, serta seluruh karyawan dari PT Total Oil Indonesia. “Tak hanya menghadirkan produk-produk yang dapat membuat mesin bekerja dengan lebih baik, Total juga menghadirkan kesempatan untuk berbagi lebih,” Emmanuel menyimpulkan.

Penyerahan Donasi – Berbagi lebih

Komentar Pembaca