Willbern Tunjukan Aditif Lubricant Yang Handal Dan Berkualitas

Advertisements

LensaUtama – GMO Reborn itulah kalimat yang tepat hadirnya WILLBERN saat ini. Masih hangat dalam ingatan kita tentang kehebatan oil booster GMO dan menjadi pelopor dalam inovasi hemat berkendara sekaligus formula aditif yang inovatif. Bahkan di 2012 telah mendapat apresiasi dari MURI sebagai pelopor kendaraan yang dikemudikan tanpa oli selama 3 jam, 12 menit dan berjalan sejauh 81,9 kilometer setelah melalui pelumas mesin dikosongkan, namun GMO sudah tidak nampak dan kini hadir aditif baru dengan spek yang tidak kalah hebatnya yaitu Willbern Power Accelerator dan Willbern Black Ultimate.

WILLBERN hadir dengan Tangline, Racing Performance Energy untuk memberikan sensasi berkendara dan kenyamanan dalam berakselerasi serta mengutamakan investasi jangka panjang dalam merawat mesin terlebih menciptakan performa mesin yang maksimal. Buktinya, seperti kehebatan GMO Oil boster sebelumnya pada even balap dan testimoni pencinta otomotif – yang akan hadir, Willbern telah berparsitipasi dan mendukung salah satu pebalap nasional Allen Young sebagai juara kedua dalam Pertamax Motorsport SuperDrift yang diselenggarakan oleh IMI bersamaan dengan IIMS 2017 kemarin.

“Willbern hadir sebagai produk dan kemasan baru yang memiliki varian keuntungan dan kelebihan sebagai automotive chemicals. Fungsinya sebagai formula yang dapat menghasilkan bio dispersant yang sangat aman karena berasal dari zat tumbuhan nabati yang dapat terurai secara mudah di dalam tabung oil kendaraan yang membersihkan Carbon Deposit yang diakibatkan Asam Sulfat yang terbentuk dari adanya kandungan sulfur,” kata Juergen Gunawan selaku Direktur PT WILLBERN TECHNIK INDONESIA.

Menariknya kehadiran WILLBERN tidak pernah surut bersamaan dengan maraknya produsen memasarkan oli sintetik. Dengan kata lain, pelumas kendaraan yang ada masih perlu disupply dengan suplemen akibat matinya sel-sel kimia dalam pemakaian yang tidak wajar dan juga adanya faktor pengaruh dari luar yang tidak bisa kita hindari, tambah juergen. Bahkan kehadiran WILLBERN dan berkantor di mall otomotif terbesar MGK Kemayoran menjadi perhatian tersendiri sehingga mudah diakses dan wadah bagi para pencinta otomotif.

Oleh karena itu WILLBERN ingin mendorong otomotif untuk lebih jauh pentingnya aditif beserta varian produk lainnya yang sangat vital bagi perawatan kendaraan termasuk tips menghemat bahan bakar bagi kendaraan commercial maupun passanger, roda dua maupun roda empat. Kemasan aditif WLLBERN pun menyesuaikan gaya sport mencerminkan tingkat keunggulan namun dengan harga bersaing dan kini dapat dipesan secara offline maupun online.

“Formula yang dihasilkan WILLBERN bersifat melindungi dan kini hadir dalam tiga besar kategori dengan masing-masing kegunaan seperti Aerosol, Car Care dan Speciality Chemicals,” tandas Juergen Gunawan selaku Direktur Utama PT WILLBERN TECHNIK INDONESIA yang sekaligus founder GMO Oil booster.

Komentar Pembaca