Test Ride “Axor” truk on-road pertama Mercedes Benz berbobot ringan dan ekonomis

Advertisements

Lensautama.com Axor, truk on-road pertama dari Mercedes-Benz berbobot  lebih ringan dan ekonomis pun turut dipamerkan dalam  pameran In-house pertama Mercedes-Benz Commercial Vehicle Expo 2017, di Hall 10 International Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang, Sabtu 6 Mei 2017. Truk bermesin diesel enam silinder-in line dengan interval waktu servis yang panjang dan gearbox maksimal. Truk ini memadukan aspek perlengkapan, kenyamanan dan keamanan. Kabin dan interiornya dirancang dengan fitur-fitur spesifik yang mudah dioperasikan dan ergonomis buat pengemudi. Agar pengemudi tidak lelah di perjalanan, dudukan kursi pengemudi di setiap truk Axor sudah dilengkapi dengan suspensi udara yang bisa distel.

Maximilian Knorr, Director of Network, Product & Retail Truck Indonesia

“Setelah diluncurkan pada Maret lalu, kami menerima respon yang sangat positif dari pelanggan dan publik. Walau masih tergolong sebagai pemain baru di segmen ini, tapi konsumen sudah sangat penasaran bahkan ada yang langsung beli. Karena itu pada kesempatan ini pun kami mempersilahkan pengunjung pameran melakukan test ride. Tentunya aman karena ditemani pengemudi professional,” tambah Maximilian Knorr, Director of Network, Product & Retail Truck PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA).


Test ride (arena outdoor) yang dilakukan membuktikan kecanggihan teknologi produsen asal Jerman ini. Mercedes-Benz mendesain arena test ride yang dapat membuktikan performa Anti-lock Braking System (ABS) mereka di jalan basah, dan switching chassis feature yang mampu menjaga kestabilan truk bahkan di jalan yang licin sekalipun, sehingga kendaraan ini aman dan cocok untuk kondisi jalan di Indonesia. Selain itu, Mercedes-Benz memperkenalkan Sistem Telematik yang mampu mengoptimalkan produktifitas dan efisiensi truk.


Selain unggul dengan teknologi-nya Mercedes-Benz juga memperhatikan kebutuhan konsumen mereka. Kali ini Mercedes-Benz bekerjasama dengan empat perusahaan jasa keuangan terbesar Indonesia (Adira, MPM Finance, Mandiri Tunas Finance, Sumitomo Mitsui Finance & Leasing) untuk menyediakan solusi keuangan yang mudah bagi pelanggan setia kendaraan komersial Mercedes-Benz.

 

Komentar Pembaca