Mudik Aman Dengan Cermati dan Simasnet

Advertisements

Lensautama.com  Cermati, portal e-commerce produk keuangan terkemuka di Indonesia, mengajak masyarakat Indonesia untuk Mudik Aman dengan perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri Simasnet. Progam asuransi  ini adalah hasil kerja sama antara Cermati dengan PT Asuransi Simas Net (Simasnet) dan diluncurkan tepat pada hari Selasa, 16 Mei 2017.

Program kerjasama ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Cermati dan Simasnet terhadap masyarakat Indonesia dalam rangka perlindungan diri dari kecelakaan saat mudik lebaran. Kecelakaan merupakan suatu hal yang tidak dapat diprediksikan kapan dan dimana akan terjadi. Berdasarkan pada data Kementerian Perhubungan, tercatat telah terjadi kecelakaan sebanyak 4.239.043 kasus pada periode arus mudik 2016.

“Bersama Asuransi Simasnet, kami meluncurkan program Bagi-Bagi Perlindungan Untuk Persiapan Mudik, solusi perlindungan finansial yang unik untuk melindungi masyarakat Indonesia selama masa mudik. Kami berharap pemudik bisa merasa lebih tenang dalam perjalanan mudik mereka dengan mendapatkan proteksi secara cuma-cuma di situs Cermati,” ujar Andhy Koesnandar selaku CEO dan co-founder Cermati.

Cukup dengan mendaftarkan data diri di situs Cermati, Anda akan mendapatkan perlindungan gratis selama 30 hari dengan nilai santunan senilai 100 Juta Rupiah. Proses pendaftaran Asuransi Kecelakaan Diri ini dapat dilakukan dengan mudah melalui tautan website di https://promo.cermati.com/mudik-aman. Selanjutnya, Polis asuransi akan terbit atau ter-download secara online dan realtime.

“Ramadhan dan tradisi mudik menjadi salah satu alasan kami untuk meluncurkan program ini, kami memahami kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan perlindungan selama mudik, dengan Asuransi Kecelakaan Diri Simasnet, customer Cermati dapat merasa lebih aman dan nyaman selama menjalankan tradisi mudik untuk bertemu keluarga dan sanak saudara di kampung halamannya,” papar Teguh Aria Djana, Direktur Utama PT. Asuransi Simas Net.

Asuransi Simasnet adalah salah satu anak perusahaan PT. Asuransi Sinar Mas yang memfokuskan target pemasaran produk asuransinya melalui jalur distribusi online dan kerjasama dengan berbagai affinity partner dan portal e-commerce produk keuangan secara Business to business (B2B) atau Business to business to consumer (B2B2C) sistem.

“Kami melihat saat ini masyarakat Indonesia sudah sangat melek teknologi dan mengedepankan kepraktisan. Dan dengan melihat kedua peluang inilah kami PT. Asuransi Simas Net bekerjasama dengan Cermati berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dengan memberikan kemudahan dalam proses pembelian produk asuransi secara online.” tegas Teguh Aria Djana.

Lebih lanjut, program Bagi-Bagi Perlindungan Untuk Persiapan Mudik dari Simasnet dan Cermati ini memberikan santunan kecelakaan diri senilai Rp100.000.000 (Seratus Juta Rupiah) apabila Tertanggung meninggal dunia atau cacat tetap total akibat kecelakaan.

Lengkapi mudik lebaran Anda dan keluarga dengan asuransi kecelakaan diri Simasnet melalui tautan website di https://promo.cermati.com/mudik-aman. Periode program gratis asuransi kecelakaan diri Simasnet dan Cermati berlaku untuk pendaftaran mulai tanggal 16 Mei hingga 30 Juni 2017.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: