Kemeriahan HUT 17 The Jakmania Cengkareng

Advertisements

Lensautama.com – Persija salah satu tim yang ikut dalam Liga 1 ini memiliki suporter fanatik yang dinamai ‘The Jakmania’, suporter yang selalu mendukung tim favoritnya tersebut juga memiliki anggota yang sangat banyak, di Jakarta sendiri The Jakmania hampir ada diseluruh wilayah. Minggu, 7 Mei 2017, salah satu wilayah The Jakmania merayakan hari jadinya yang ke 17. Yaitu The Jakmania Cengkareng yang saat ini memiliki kurang lebih 1000 anggota.

Acara HUT ke 17 ini juga turut dihadiri oleh nahkoda Persija yaitu I Gede Widiade. The Jak Cengkareng juga tak lupa dengan menyisipkan kebudayaan Betawi yaitu palang pintu. Tak sekedar bersenang senang, acara amal pun di buat untuk menyantuni anak yatim.

Dengan mengusung tema “C1n7a Persija”, kita bermaksud untuk mempersatukan The Jakmania dari segala wilayah” Ujar Fadli selaku Ketua Panitia HUT 17 The Jakmania Cengkareng. Acara puncak yaitu potong tumpeng yang dilakukan oleh Ketua The Jakmania Bung Ferry.

HUT The Jakmania Cengkareng ini dimeriahkan oleh beberapa band lokal, seperti Orkes Biang Kerok, Jak Boyz, The Coki, Gondal – gandul dan lain-lain.

The Jakmania dari luar kota pun turut hadir dalam perayaan HUT The Jakmania Cengkareng, Orange kota hujan dari bogor. Acara ini dihadiri ribuan The Jakmania dari segala wilayah Jakarta.

 

Komentar Pembaca