jejeran brand Ambasador ikut luncurkan smartphone Vivo V5s

Advertisements

Lensautama.com  PT Vivo Mobile Indonesia kembali meluncurkan, sekaligus menambah jajaran Smartphone-nya yakni Vivo V5s. Vivo V5s yang dipersenjatai kamera 20 megapiksel ini diluncurkan di hadapan 100 Vivo fans dari pelbagai daerah, para undangan dan awak media di Hotel Raffles, Jakarta, Rabu, 10 Mei 2017. Vivo Smartphone sekaligus juga menenalkan Vivo Club Indonesia sebagai Fans Club Resmi Vivo Smartphone.

Edy Kusuma, brand manager, PT. Vivo Mobile Indonesia mengutarakan, “Indonesia masih menjadi pasar paling penting bagi Vivo. Vivo terus membangun reputasi terpercaya dengan berkomitmen untuk terus mengejar kesempurnaan produk dan menciptakan teknologi yang lebih baik dan cepat”. Vivo V5s ini memiliki fitur new soft light berupa cahaya dari layar depan. Cahaya ini merupakan LED flash dan berada di kamera bagian depan untuk menerangi wajah penggunanya saat berselfie saat minim cahaya. Vivo V5s memiliki layar berukuran 5,5 inchi dan dilapisi dengan kaca anti gores Gorilla Glass 3. Resolusi  smartphone V5S ini sebesar 1.280 x 720 piksel. Untuk dapur pacunya sudah dibenamkan Media Tek MT6750 dengan CPU octa-core, RAM 4 GB serta memori internal sebesar 64 GB, OS Android 6.0 Marsmellow dan dilapisi UI Fountouch OS 3.0. Kamera beresolusi 13 megapiksel dengan LED flash, dan berkekuatan baterai sebesar 3000 mAh.

“ Vivo Smartphone tertantang untuk terus memuaskan pelanggan dengan terus  berinovasi produk di Vivo V5s yang kualitasnya lebih meningkat daripada produk sebelumnya yakni V5,” ujar Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra.

Vivo V5s dibandrol seharga Rp. 3,8 juta dan tersedia dalam dua varian warna yakni Gold dan Rose Gold.

Dalam peluncuran Vivo V5s ini, juga dimeriahkan penampilan para Ambassador Vivo Perfect Selfie Series sebelumnya seperti Agnez Mo, Afgansyah Reza, dan Pevita Pearce dan deretan Ambasador terbaru, seperti Al Ghazali, Shireen dan Zaskia Sungkar serta Prilly Latuconsina.

One thought on “jejeran brand Ambasador ikut luncurkan smartphone Vivo V5s

Tinggalkan Balasan