Inilah Keunggulan Mitsubishi New Mirage Yang Layak Di Sanding

Advertisements

LensaUtama.com Pada acara Talk Show yang diadakan Mobil123 dan Mitsubishi kemarin (17/05-2017), Intan Vidiasari, Head of PR & CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menerangkan keunggulan-keunggulan yang dimiliki Mitsubishi New Mirage.

Mitsubishi New Mirage yang diproduksi tahun 2016 telah mengalami berbagai pembenahan dari Mitsubishi Mirage yang diproduksi tahun 2012.

jika dilihat sekilas, tampilan dari Mitsubishi Mirage versi baru 2017 ini memiliki konsep desain bodi yang tak berbeda jauh dengan versi lamanya. Namun, perbedaan yang tampak terlihat mencolok yaitu pada sisi eksteriornya yang tampil lebih stylish dan modern.

Dari segi konsep, Mitsubishi New Mirage 2017 ini akan memperlihatkan tampilan eksterior lebih sporty, terutama pada bagian bodi depannya yang didesain lebih menarik. Namun, pada sisi samping hingga ke belakang pun juga tampil cukup menarik sehingga cocok dikendarai bagi para kawula muda.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Mitsubishi Mirage ini adalah pada ruang kabinnya yang tergolong cukup luas. Hal ini tentunya akan menambah kenyamanan pengemudi dan juga penumpangnya.

Mobil LCGC Mitsubishi ini mengandalkan mesin DOHC MIVEC berkapasitas 1.200 cc. Dengan dukungan fitur ECI-MPI (Electronic Control Injection-Multi Point Injection) mesin pada Mitsubishi New Mirage ini tergolong cukup irit dan tentunya bandel.

Pada hasil test keiritan yang dilakukan dari Lemtek UI, konsumsi BBM untuk manual 24.20km/liter sedangkan untuk otomatisnya 22km/liter.
Hingga sekarang populasi Mitsubishi New Mirage sekitar 26 ribu.

Melihat spesifikasi dari Mobil compact tersebut, mobil ini selain cocok untuk kaum muda yang sporty juga cocok untuk keluarga yang menginginkan mobil 1.200 cc dengan rasa 1.500cc

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: