Ekspansi Priceza di Jakarta permudah mencari Produk dengan harga terbaik

Advertisements

Lensautama.com  setelah empat tahun beroperasi di Indonesia, Priceza hadir di Jakarta. Berpusat di Thailand, kini Priceza siap memberikan layanan kepada siapapun yang ingin mendapatkan produk yang baik dengan harga terbaik, dan juga mampu memberikan informasi akurat terkait cara pembayaran dan pilihan pengiriman paket, ulasan dan rangking produk, ulasan toko, panduan belanja serta tips dari penulis Priceza. Priceza.co.id merupakan mesin pencari produk dan pembanding harga. Teramat berguna bagi calon pembeli sebelum mengeksekusi produk barang yang ingin dimilikinya.

CEO Prizeca Group, Thanawat Malabuppha mengatakan dalam grand launching Priceza di Hotel Morrisey, Selasa 16 Mei 2017, “bahwa seiring pertumbuhan masyarakat kelas menengah, Indonesia akan menjadi hotspot eCommerce di Asia Tenggara. Priceza ini menjadi bagian dari transformasi tersebut dengan menyediakan informasi produk dan perbandingan harga”. Di tahun 2016 lalu, secara rata-rata Prizeca telah dikunjungi sebanyak 4,5 juta per bulan, dengan 200 merchant toko dan 39 juta produk. Dan dalam 4 tahun ini, Priceza berhasil mengupdate lebih dari 110 juta produk secara regular, dan secara keseluruhan tercatat 36% berasal dari Indonesia. Ini menandai pentingnya online lintas batas seiring tingginya minat produk yang terdaftar di toko-toko lokal dari negara-negara tetangga dan pesatnya pertumbuhan eCommerce di tanah air dan Asia Tenggara.

“kami menyadari dengan cepat berkembangnya eCommerce, kami ingin memeprkuat tim lokal kami disini dan terus fokus akan peningkatan layanan Priceza , yakni SPCC (Search Product & Price Comparison, Content & Communinty) atau pencarian, produk & perbandingan harga, konten dan komunitas”, ujar Vachara Nivataphand, CPO Priceza. Informasi stok produk, penawaran, harga produk dan promo diskon sudah merupakan platform utama Priceza yang diperbaharui setiap harinya.

Reni Minarti, selaku country manager Priceza Indonesia mengatakan “fokus kami selanjutnya adalah Community. Priceza ingin hadir sebagai komunitas yang akan menjadi sarana sharing knowledge, dengan rutin mengadakan kegiatan seperti eCommerce talk, blogger meet-up dan lain sebagainya”.

Tinggalkan Balasan