Bikers Cewek Ini Pernah Kejedot Kaca Saat Naik Angkot

Advertisements

Lensautama.com – Nilawati Dewi begitu nama lengkapnya, Gadis Cantik yang menggunakan ┬ámotor Yamaha MIO tahun 2016 tersebut merupakan ketua umum dari komunitas IDFS Indonesia Free style. “Aku masuk ke komunitas ini untuk menambah teman dan keluarga disaat aku berada diluar rumah,” ujar gadis yang berusia 19 tahun tersebut.

Free style yang dimaksud disini adalah menjadi diri sendiri, yang bebas bergaya apapun sepeda motornya, apapun gaya pengemudinya, asalkan tetap safet riding dan memiliki satu tujuan mencari dan memperbanyak teman serta di keluarga saat di luar rumah.

Nila mengaku pernah mengalami kecelakaan saat menggunakan sepeda motor saat kelas 3 smp. “Ini di betis kaki jadi saksi saat saya jatuh, Sebenarnya sih muka juga kena juga, tapi bekasnya udah hilang. Sakit sih tapi ya gmana mas,” ujarnya sambil mengenang saat kecelakaan.

Nila juga pernah menggunakan kendaraan komersial. Saat sekolah dulu, Nila biasa menggunakan jasa angkot M13 dengan jurusan Kalideres-kota. Akan tetapi ada beberapa kejadian yang tidak mungkin terlupakan saat menggunakan jasa angkutan kota tersebut. Salah satunya adalah, gadis ini pernah benjol kepalanya gara-gara angkot tersebut tiba-tiba ngerem mendadak.

“Saran aku untuk para sopir angkot, Kalau bisa jangan kebut-kebut donk pak, kejar setoran sih kejar setoran. Tapi gak harus kebut. Kita penumpang kan jadi takut. Udah kebut terus ngerem mendadak lagi. Nih Kepala aku pernah benjol gara-gara kebut terus ngerem mendadak,” cetusnya

Tinggalkan Balasan