SUNON FURNITUR MENGGANDENG INFORMA UNTUK KANTOR YANG INOVATIF

Advertisements

LensaUtama.com – Rangkaian produk di INFORMA semakin lengkap dengan hadirnya SUNON, merek furnitur kantor internasional ternama yang secara resmi diluncurkan pada hari hari ini di INFORMA Living World Alam Sutera.

Managing Director INFORMA, Meutia Kumala menjelaskan “Kebutuhan furnitur perkantoran kini mengalami perkembangan yang signifikan agar dapat meningkatkan efisiensi serta efektivitas kerja karyawan. Selain itu, desain kantor yang baik tentunya juga terkait dengan citra profesional perusahaan. Berdasarkan hal tersebut, INFORMA menghadirkan SUNON dengan sistem modular yang dapat disesuaikan untuk ruangan kantor berbagai ukuran, gaya dan kebutuhan.”

SUNON memiliki variasi produk dengan desain dan teknologi yang dirancang untuk kemudahan dan kenyamanan dalam bekerja, serta dibuat menggunakan mesin mutakhir untuk memenuhi kapasitas besar dan kecepatan produksi dengan ketepatan ukuran yang presisi. Selain itu SUNON dibuat dari bahan ramah lingkungan E1 standar Eropa yang anti lembab, bebas bau dan tidak beracun, serta telah memperoleh setifikat Greenguard dan BIFMA yang memastikan proses produksi dikontrol secara ketat.

Untuk ruangan kantor yang luas, SUNON menghadirkan dua sistem sekat yaitu iLIVE sebagai solusi untuk membagi ruang besar menjadi ruang fungsional yang berbeda seperti ruang meeting, negosiasi, display, bahkan studio. Sedangkan HYLE merupakan furnitur perkantoran yang lebih kasual dengan bentuk sekat yang melengkung dengan berbagai pilihan warna, serta dilengkapi dengan sistem peredam suara hingga 20%.
Menata ruang kerja di kantor juga sangat penting untuk mendukung pekerjaan karyawan, oleh karena itu SUNON menawarkan set meja kerja seri LINZ yang mengadopsi gaya modern dengan kombinasi kaki meja berbahan baja dan elemen kayu yang ringan sehingga tampilan ruang kerja terlihat profesional namun tetap hangat, ditambah boks khusus kabel yang terletak dibawah meja sehingga penataan kabel lebih rapi serta dilengkapi dengan pembatas meja yang ringan namun stabil, dengan ragam pilihan warna serta bahan seperti melamin, akrilik, lapisan kain dan kombinasi lapisan kain dengan rangka alumunium.

Banyak penelitian yang membuktikan tentang bahaya duduk terlalu lama, sehingga pekerja kantoran disarankan sesekali berdiri atau berjalan-jalan di sela-sela melakukan pekerjaan. Untuk itu, SUNON menghadirkan iWORK yaitu meja kerja yang dapat disesuaikan ketinggiannya sehingga dapat digunakan untuk bekerja dengan posisi berdiri maupun duduk. Sistem ini juga dapat mentransformasi kebiasaan bekerja pasif menjadi lebih aktif. Dengan teknologi asal Denmark, ketinggian meja dapat diatur dengan menyentuh tombol yang terletak di bawah meja. Terdapat 3 tombol yang menggunakan sistem memori sehingga memudahkan untuk memillih preferensi tinggi meja sesuai kebutuhan, serta didukung dengan sistem Linark Lift yang dirancang dengan memperhatikan detil seperti sistem penggerak meja tanpa suara dan laci yang dapat dibuka dengan sentuhan ringan. Selain itu, untuk menjaga kenyamanan saat harus duduk lama di kantor, SUNON menghadirkan variasi kursi kantor seri HERO dengan sandaran punggung yang didesain mengikuti struktur tulang belakang manusia sehingga tetap nyaman meski duduk lama, dan seri OLIVE yang berbahan lapisan kain lembut dengan beragam warna serta sandaran punggung dan tangan yang dapat disesuaikan sehingga lebih nyaman digunakan.

Melengkapi kebutuhan furnitur kantor, SUNON juga menghadirkan sofa seri FLOWER dengan sistem modular yang sangat fleksibel sehingga dapat disesuaikan menjadi berbagai variasi konfigurasi. Dengan ragam pilihan warna yang dapat dikombinasikan, tampilan ruang duduk di area komunal kantor akan tampil lebih menarik.@hafidz

Komentar Pembaca