Konfrensi Asia Afrika (KAA) yang ke 62 Mengandeng Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI)

Advertisements

Konfrensi Asia Afrika (KAA) yang ke 62 Mengandeng Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI)

LensaUtama, JAKARTA Dalam rangka memperingati Konfrensi Asia Afrika (KAA) yang ke 62 Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dengan Arsip Nasional Aljazair mengadakan pembukaan pameran di Musium Kebangkitan Nasional di Jalan Abdul Rahman Saleh Nomor 26, Senen Jakarta Pusat, kamis (20/4).

Acara pembukaan pameran dihadiri oleh kepala ANRI Mustari Irawan, Duta ANRI Reike Diah Pitaloka, Kepala Arsip Nasional Aljazair Abdelmadjid Chiki, Duta Besar Aljazair untuk Indonesia Abdelkader Aziria.

Rieke Diah Pitaloka

Dalam pidato singkatnya mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada kepala Musium Kebangkitan Nasional beserta jajarannya yang telah menyediakan tempat untuk melaksanakan pameran pada 18 sampai 24 April 2017.

“Saya kira ini adalah momen yang tepat untuk saatnya kita kembali menggelorakan semangat persaudaraan, semangat toleransi, semangat persahabatan, tidak ada yang tidak bisa kita selesaikan jika kita duduk bersama bergotong royong berkontribusi dengan cara dan jalan yang damai,” kata Rieke Diah Pitaloka.

Kepala Arsip Aljazair Abdelmadjid Chiki dalam kata sambutannya mengatakan bahwa dirinya begitu terharu dengan kegiatan hari ini untuk memperingati KAA dan inilah mimpinya yang terwujud saat ini.

Kepala ANRI Mustari Irawan mengatakan dalam kata sambutannya bahwa dia sangat berterimakasih kepada Kepala Arsip Aljazair yang secara khusu datang ke Indonesia dan dibantu oleh Duta Besar Aljazair.

Mustari juga dalam kata sambutannya menyampaikan terimaksih kepada Duta Arsip Rieke Diah Pitaloka karena Sukses mengadakan dua acara sekaligus yang pertama pada pagi hari di Istana Presiden RI dan kedua di Musium Kebangkitan Nasional, dan Mustari juga menyampaikan terimakasihnya kepada Megawati Sukarno Putri.

 

Milenial Akar Rumput Indonesia Kurang Minati Politik

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: