Adira Finance-OLX Indonesia dan “CERMATI” permudah kepemilikan Motor dan Mobil

Advertisements

Lensautama.com  Adira Finance bekerjasama dengan OLX Indonesia dan mitra teknologi finansial “Cermati”memberikan kesempatan bagi konsumen untuk dapat memiliki kendaraan roda dua dan empat melalui skema kredit. “Simulasi kepemilikan kendaraan ini sudah dimulai sejak bulan Maret 2017 lalu melalui OLX” ungkap Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi kepada mitra usaha dan para waratawan yang hadir  di Hongkong Cafe, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).
“Adira Finance memenuhi keinginan konsumen yang menginginkan kemudahan dalam bertransaksi dan informasi melalui media digital,” tambah Director Sales & Distribution Adira Finance, Hafid Hadeli di Jakarta, Rabu (12/4/2017). Sedangkan menurut “Cermati” sebagai mitra teknologi finansial, “Cermati senang menjadi bagian kemitraan ini untuk memudahkan masyarakat Indonesia mendapatkan pembiayaan kredit kendaraan bermotor di OLX melalui Adira Finance,” jelas CEO Cermat Andhy Koesnandar.

Dengan mudah, calon pembeli akan bertemu terlebih dahulu dengan penjual kendaraan tersebut. Setelah melakukan pengecekan kendaraan dan kelengkapan surat dan kesapakatan harga, konsumen bisa ke kantor Adira terdekat dan atau melalui OLX dengan tombol-tombol yang telah disediakan untuk mmilih dan menentukan besaran harga uang muka cicilan, cicilan perbulannya hingga masa waktu cicilan tersebut. “Setelah semua persyaratan telah dipenuhi konsumen maka Adira akan menghubunginya untuk kepemilikian kendaraan tersebut”, ujar Swandajani. “bagi konsumen yang beruntung bahkan bisa mendapatkan gratis cicilan tiga bulan pertama selama promo (April hingga Juni 2017) berlangsung ini, yang telah ditentukan Adira sebelumnya” jelas Swandajani kepada Lensautama.com kemarin.

Sementara menurut CEO OLX Indonesia Daniel Tumiwa mengatakan, “Setiap bulan sekitar 240.000 ribu Motor dan 210.000 ribu Mobil laku terjual di on line OLX. Dengan kerjasama Adira Finance ini justru akan memperkuat dan memposisikan OLX  sebagai platform iklan baris online terbesar di Indonesia”.

 

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: