Tes Pramusim Tidak Optimal , Ducati Pesimis Dengan Lorenzo

Advertisements

LensaUtama.com – Setelah menganalisa hasil ujicoba tes pramusim yang berlangsung di sirkuit Losail , Qatar selama tiga hari kemarin. Sebuat pernyataan mengejutkan dan penuh tanda tanya di ungkapkan General Manager Ducati Corse , Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna dalam sesi wawancara terbarunya.

Hal ini tak lepas dengan hasil yang di lakoni pembalap anyarnya Jorge Lorenzo yang terbilang kurang mengesankan. Bahkan bila di cerna lebih jauh , Dall’Igna seolah mengisyaratkan rasa pesimis terkait kemampuan Ducati bersama Lorenzo untuk musim depan.

“Tujuan kami setelah penandatanganan Jorge adalah untuk bersaing memperebutkan gelar di kejuaraan dunia. Tapi setelah melihat kesimpulan di tes pramusim terakhir, sudah jelas bahwa saat ini kami belum siap untuk melakukannya,” seperti dikutip dari Jurnaltempo.

Dalam penjelasannya Dall’Igna menilai masih jika Jorge Lorenzo yang baru di boyong dari Yamaha masih perlu menyesuaikan dengan motor Desmocedici GP17. Padahal sebelumnya Lorenzo di plot untuk mengakhiri puasa gelar dunia Ducati yang terakhir kali di raih Casey Stoner pada musim 2007 silam.

“Dalam kasus Jorge, masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Tapi saya senang dengan apa yang telah kami lakukan bersama-sama,” terang Dall’Igna

 

Baca Juga :

  • https://lensautama.com/2017/03/14/1959/
  • https://lensautama.com/2017/02/25/dua-kali-tes-pramusim-yamaha-puas-kecepatan-vinales/
  • https://lensautama.com/2017/03/12/duo-tim-yamaha-kuasai-tes-pramusim-hari-kedua-di-qatar/
  • https://lensautama.com/2017/03/11/dovizioso-tercepat-di-tes-pramusim-hari-pertama-di-qatar/

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: