“Surprise” di ulang tahun Lazada ke-5

Advertisements

LensaUtama.com   Sejak kiprahnya di tahun 2012 Lazada terus berinovasi dan berkembang di industri e commerce di tanah air. Memasuki usianya yang ke-5, Lazada akan memberikan program “Surprise” dengan pelbagai program belanja kejutan spesial pada 21-23 Maret 2017 ini.

“Lazada Indonesia terus berinovasi dan mengembangkan berbagai strategi untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan kepada konsumen dengan beragam fitur menarik, seperti opsi bayar di tempat (Cash on Delivery /COD), opsi pengantaran barang secara ekspress, proses pengembalian barang yang mudah, akses aplikasi mobil yang mudah, dan berbelanja interaktif via Online Shopping TV Lazada”, ucap Duri Granziol, Co-CEO Lazada Indonesia di hadapan awak media Rabu, 15 Maret 2017 di Thamrin Nine, Jakarta. Sebagai salah satu Online Marketplace terbesar di Indonesia, Lazada tetap membina kemitraan secara strategis dengan Bank Mandiri, Telkomsel dan JNE, dan ini sudah berlangsung selama lima tahun ini dan untuk tahun-tahun berikutnya, tambah Duri.

“Seiring dengan visi kami di tahun 2020, Lazada ingin membantu pemerintah Indonesia untuk mengembangkan sektor Usaha Kecil dan Menengah melalui industri e commerce ini. Lazada berkomitmen untuk menghadirkan platform dengan berbasis teknologi cerdas, dimana penjual dan konsumen bisa saling berinteraksi untuk bertransaksi, ujar Florian Holm-Co-CEO Lazada Indonesia.

Bagi kami mempelajari prilaku konsumen, update dengan tren ritel, meingkatkan pengalaman berbelanja konsumen merupakan “Customer Centric” yang menjadi bagian penting bagi perkembangan Lazada dan seller kami, tambah Florian.

Selama 21-23 Maret 2017 ini, Lazada akan memberikan “Surprise” antara lain Flash sale, Diskon untuk produk-produk best seller, kejutan berhadiah dari youtubers terkenal di Indonesia, live streaming Lazada Shopping TV dan pelabagi kejutan lainnya. Ini merupakan komitmen Lazada guna meningkatkan pengalaman berbelanja Online yang aman, mudah dan menarik bagi konsumen setianya.

Tinggalkan Balasan