Penjualan KTB Mitsubishi Fuso Masuk Rekor MURI

Advertisements

Jakarta, MobilKomersial.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan komersial Motsubishi di Indonesia catatkan rekor penjualan Colt Diesel ‘Pencapaian Penjualan Truk terbanyak pada Museum Rekor Indonesia (MURI). Pencapaian rekor baru ini merupakan rekor pertama dan satu-satunya penjualan terbanyak yang pernah di raih dalam segemen truk ringan.

Pencapaian ke satu juta unit colt diesel di raih pada bulan januari 2017, Dan untuk merayakan pencapaian tersebut, KTB mengadakan ‘Gala Dinner – One Million Celebration Colt Diesel’ yang diadakan di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.

Perjalanan panjang dan berliku telah banyak di lalui KTB dalam membesarkan Mitsubishi Colt Diesel dalam mempertahankan posisinya sebagai market leader di Indonesia. Pencapaian ini menjadi semacam pemicu Mitsubishi Fuso untuk senantiasa menjadi kendaraan penggerak ekonomi yang dapat diandalkan bangsa, sebagaimana moto Mitsubishi Fuso, Andalan Bisnis Sejati.

2017 akan menjadi tantangan terbaru bagi KTB Mitsubishi Fuso, Karena tahun 2017 akan menjadi tahun yang penuh tantangan baru bagi KTB yang akan memulai memisahkan fokus bisnisnya antara kendaraan niaga dan penumpang akan terlaksana pada bulan April 2017 mendatang. KTB akan melakukan re-organisasi bisnis, menjadi perusahaan yang hanya bergerak di bisnis MFTBC dengan 2 fungsi sebagai manufaktur dan distributor, dengan komposisi saham: PT Krama Yudha 40%, Mitsubishi Corporation 30% dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation 30%.

Keputusan ini merupakan bentuk kegiatan bisnis yang bertujuan agar fokus pada masing- masing segmen pasar, untuk merespon dan berkontribusi pada setiap pemintaan dari masing – masing segmen pasar, dengan cepat dan flexible.

Dengan perayaan pencapaian tersebut, KTB Mitsubishi Fuso tentu akan menentukan target selanjutnya menghadapi tahun 2017 ini yang akan menjadi tantangan tersendiri bagi KTB Mitsubishi Fuso dengan keputusannya agar lebih fokus di segmen masing-masing pasar. 

 

Komentar Pembaca