ORGANDA Yogyakarta Kunjungi Pabrik HINO Di Purwakarta

Advertisements

Purwakarta, MobilKomersial.com – Dewan Perwakilan Daerah Organisasi Angkutan Darat (ORGANDA) Daerah Istimewa Yogyakarta unti Pariwisata mengunjungi pabrik perakitan HINO Indonesia yang di Purwakarta. Datangnya ORGANDA Daerah Istimewa Yogyakarta ke pabrik HINO guna melihat langsung proses pembuatan Truk dan Bus HINO.

Factory visit ini dihadiri oleh Agus Andrianto selaku ketua DPD Organda DIY, Bapak hantoro selaku Waka III DPD Organda DIY sekaligus ketua paguyuban Pengusaha Angkutan Pariwisata Yogyakarta (Palapawijaya) dan anggota DPD Organda DIY lainnyayang sekaligus merupakan pengusaha bus pariwisata sebanyak 30 peserta di damping oleh diler Hino PT. Duta Cemerlang Motors.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan dari DPD Organda DIY ke pabrik kami, Sehingga kami dapat berbagi informasi tentang proses perakitan kendaraan HINO sehingga mereka dapat membuktikan langsung kualitass dan kehandalan prooduk-produk HINO,” tutur Santiko Wardoyo selaku Direktur Penjualan dan Promosi Hino Motors Sales Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Rombongan Organda DIY diajak berkeliling melihat dari dekat proses pembuatan truk dan Bus HINO. Antusias di tunjukan oleh mereka dengan memfoto beberapa kegiatan yang tengah dilakukan para pekerja.

Di akhir kunjungan, PT Hino Motor Sales Indonesia mengadakan acara tanya jawab seputar kunjungan tersebut. Berbagai pertanyaan serta banyak masukan di berikan Organda DIY yang juga pengusaha bus kepada HINO yang tentunya untuk lebih meningkatkan produk-produk aftersalesnya.

“Kami sangat senang dapat berada di pabrik HINO untuk silahturahmi dan mengenal lebih dekat dengan pabrikan merek HINO. Kami berharap populasi bus merek HINO di area Yogyakarta akan semakin banyak,” ungkap Hantoro selaku Waka III DPD Organda Daerah Istimewa Yogyakarta.

source : MobilKomersial.com

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: