Motorolla M berkecepatan internet 300mbps seharga Rp 4 juta

Advertisements

Lensautama.com Moto M resmi diluncurkan oleh Motorola Mobility LLS, perusahaan yang telah diakuisisi Lenovo Group Holdings sebagai smartphone kelas mid-range. Smartphone ini dibalut dengan material unibody full-metal dan layar Full HD 5.5 inci dengan prosesor octa-core 2.2 GHz dan ditunjang RAM hingga 4GB.

Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, mengatakan “Hari ini (22/03/2017) kami memperkenalkan Moto M, produk mid-range baru dari Motorola, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobilitas yang juga meningkatkan gaya hidup di pasar-pasar APAC, termasuk Indonesia.” Dengan kapasitas penyimpanan tertanam sebesar 32GB Moto M memungkinkan untuk menyimpan semua lagu, film dan gambar favorit Anda di ponsel.  Ada 4 faktor untuk menunjang multitasking yang lancar yakni RAM 4GB, processor octa core, pure Android OS dan 4G LTE cat6 dengan kecepatan hingga 300Mbps.

Untuk kecepatan berinternet, MBG 4P Manager Lenovo Indonesia, Anvid Erdian mengungkapan di hadapan awak media “dengan jaringan 4G yang bagus dan operatornya juga mendukung, kecepatan maksimalnya bisa mencapai 300 mbps,”

Moto M menawarkan kamera belakang 16MP dan kamera belakang 8MP yang dilengkapi dual LED flash Correlated Color Temperature (CCT) yang dinamis, kamera akan menyesuaikan untuk mendapatkan warna kulit yang terlihat lebih natural, konsisten, dan lebih cerah. Kamera selfie 8 MP memiliki mode beautification dan berbagai filter selfie. Mengenai daya tahan baterai, Moto M ditenagai baterai 3050 mAh yang dilengkapi dengan rapid charger 10W.

Moto M diperkenalkan di Exodus, Kuningan City, Jakarta

Moto M tersedia melalui pre-order tanggal 22-26 Maret 2017 di Blibli.com, Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, dan Mataharimall.com dengan harga Rp 4 juta, dalam dua pilihan warna gold dan silver.

 

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: