Mazda Resmi Dipegang PT. Eurokars Motor Indonesia

Advertisements

LensaUtama.com – Bertempat di hotel Kempinski, jakarta, PT Eurokars Motor Indonesia secara resmi mengumumkan dan mengukuhkan posisinya sebagai Agen Tunggal dan Distributor Utama Mazda di Indonesia. Hal ini makin diperkuat dengan memperkenal 5 produk baru mazda ;

  • Mazda 6 Estate
  • Mazda 3
  • Mazda 5
  • Mazda CX-3
  • Roadster Mazda MX-5 Soft Top

Penunjukan PT Eurokars Motor Indonesia oleh Mazda Motor Corporation sebagai Agen Tunggal dan Distributor Utama produk Mazda di Indonesia pertama kali diumumkan pada tanggal 14 Oktober 2016, dan sejak saat itu masa transisi berjalan lancar sesuai dengan rencana.Setelah penunjukan secara resmi, PT Eurokars Motor Indonesia akan bertanggung jawab untuk seluruh penjualan dan layanan purna jual, termasuk jaminan dari semua kendaraan Mazda yang dijual sebelumnya. PT Eurokars Motor Indonesia juga bertindak sebagai importer resmi bagi mobil Mazda di Indonesia serta mengawasi seluruh flagship Mazda yang ada di Indonesia.

“Kami merasa sangat bangga dan terhormat dengan kepercayaan dan penunjukan langsung sebagai Distributor Utama produk Mazda di Indonesia. Penunjukan ini merupakan tonggak sejarah yang mencerminkan kemitraan yang kuat antara Mazda Motor Corporation dengan Eurokars Group dalam menjalankan bisnis ini.  Kesuksesan rekor penjualan yang diraih oleh Eurokars Group sejak pengambilalihan distribusi mobil Mazda di Singapura pada tahun 2011 merupakan kesuksesan yang menjadi komitmen kami yang harus kami kejar dan capai di Indonesia”. ujar Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Produk-produk baru dari Mazda ini akan melengkapi jajaran mobil Mazda yang selama ini sudah dipasarkan di Indonesia terlebih dahulu, seperti:

  • Mazda 2
  • Mazda 6 Sedan
  • Mazda CX-5
  • Mazda Biante.

Model-model baru ini mencerminkan serta mewujudkan kualitas premium Mazda serta filosofi disain “KODO-Soul of Motion” yang bertujuan memberikan dinamika berkendara yang superior dengan kinerja mesin SKYACTIV dan teknologi kontrol gerak yang canggih. Teknologi unggulan dari Mazda yang merupakan teknologi terintegrasi antara mesin (SKYACTIV-G).

“Kehadiran PT Eurokars Motor Indonesia dan produk terbaru serta unggulan dari Mazda merupakan bukti dari komitmen kami untuk mengembangkan dan meningkatkan Merek Mazda serta menjadikan Mazda sebagai salah satu Merek yang paling diminati di Indonesia,” terang Roy Arman Arfandy.

jajaran management PT Eurokars Motor Indonesia (EMI)

One thought on “Mazda Resmi Dipegang PT. Eurokars Motor Indonesia

Komentar Pembaca