KTB Tengah Berpesta Merayakan 1 Juta Pencapaian Mitsubishi Colt Diesel

Advertisements

Lensautama.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motor selaku distributor Mitsubishi fuso menyelenggarakan acara Expo & Bazaar Sejuta Colt Diesel dengan tema “Sejuta Colt Diesel Sejuta Cerita” yang di gelar pada 12 maret 2017 di Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Duljatmono selaku Director Of MFTBC Marketing Division menyebut, bahwa rekor satu juta unit Colt Diesel semakin memacu KTB untuk tidak hanya memajukan industri Otomotif, tetapi juga pembangunan Indonesia dengan misi menjadi kendaraan transportasi penggerak ekonomi.

“Kami mempunyai mimpi untuk berkontribusi lebih banyak lagi untuk Indonesia, membangun Indonesia lebih baik. Satu juta unit semakin memicu semangat membangun negeri,” ujar Duljatmono.

Ide “Truk Sejuta Mimpi” hadir dari keinginan kuat KTB mewujudkan mimpi indonesia yang lebih baik. Dan KTB juga yakin, para pelanggan setia dan masyarakat Indonesia juga memiliki mimpi-mimpi yang ingin diwujudkan. Berdasarkan latar belakang tersebut, KTB mengabadikan truk yang ke-satu juta sebagai “Truk Sejuta Mimpi”. Dimana nantinya truk tersebut akan disumbangkan kepada Museum Transportasi, Sebagai truk No.1 di Indonesia yang menjadi moda transportasi dalam membangun negeri.

Satu juta Colt Diesel merupakan sebuah rekor yang berhasil di cetak untuk pertama kalinya dalam sejarah penjualan kendaraan komersial di tanah air khususnya segmen light duty truck. Pencapaian ini menjadi kontribusi KTB terhadap proses pembangunan di indonesia. KTB juga berharap dapat berkontribusi lebih banyak lagi untuk indonesia yang lebih baik.

Untuk merayakan pencapaian ini, KTB juga menyelenggarakan berbagai program acara seperti;

  1. Service Campaign, berupa potongan harga khusus bagi konsumen Colt Diesel yang melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan.
  2. Kontes photo & Video dengan hadiah ratusan juta rupiah.
  3. Colt Diesel Limited Edition, dengan kabin berwarna emas, penambahan advisor, embel 1.000.000 unit edition, door decal merah putih dan dilengkapi dengan alarm door.
  4. ‘Truk Mimpi’ yang akan mengumpulkan mimpi-mimpi dari masyarakat Indonesia dan KTB akan mewujudkan salah satu mimpi yang terbaik.

Pencapaian satu juta unit diesel tentu menjadi pemicu bagi KTB untuk terus semangat dan terus berkomitmen memberikan yang terbaik kepada konsumennya dari sisi produk maupun pelayanan. Dengan memberikan yang terbaik, KTB juga berharap dapat terus menjadi market leader dan mencapai prestasi-prestasi lainnya. KTB juga mengaku tengah dalam proses menuju target yang lebih besar, menjadi market leader dengan 50% market share.

“Saya berharap bapak dan ibu dapat menikmati perayaan hari ini, dan mari kita rayakan momen ini bersama dengan ‘Si Kepala Kuning’!! pungkas Atsushi Kurita

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: