Kirana Akan Mencari 300 Pengendara Wanita

Advertisements

LensaUtama.com – Jika kita membicarakan yang nama nya ledies Bikers memang tidak ada habis nya, KIRANA nama nya iya akan mengadakan beragam kegiatan salah satunya yaitu kegiatan yang dilakukan oleh beberapa pengendara motor wanita (female riders) yang tergabung dalam Manjemen KIRANA. Kirana yang beranggotakan lima female riders cantik ini mencari 300 wanita yang mengendarai sepeda motor dalam beraktivitas sehari-hari baik mahasiswi, karyawan swasta, pegawai negeri, wirausaha/wiraswasta, ibu rumah tangga aktif, dan lain-lain. Dalam rangka memperingati Hari Kartini, ratusan female riders dari berbagai kalangan dan profesi ini nantinya akan mengkampanyekan kegiatan aman berkendara pada 21 April hingga 27 April mendatang.

Beragam kegiatan dapat dilakukan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia dari jajahan bangsa Belanda.

Selain mengkampanyekan kegiatan aman berkendara, ke-300 female riders akan menggunakan rompi (vest) dengan bertuliskan “Yuk Menabung Saham” yang akan dikenakan pada saat berkendara menuju tempat aktivitas masing-masing. Kedua kegiatan kampanye ini dilakukan untuk meningkatkan kepedulian terhadap keamanan dalam berkendara dan kemandirian wanita dalam hal finansial. Karena wanita dewasa ini harus terus berjuang agar tetap setara derajatnya dengan kaum pria, seperti yang diperjuangkan oleh RA. Kartini.

Terkait kegiatan kampanye ini, Manajemen KIRANA menyediakan dana untuk masing-masing female rider mencakup biaya bahan bakar (bensin), pulsa dan jasa. Penasaran? Atau mungkin tertarik untuk bergabung menjadi salah satu dari 300 female riders yang dicari oleh Manajemen Kirana.

Yuk langsung gabung, kalau bukan Kita, siapa lagi yang peduli akan memperjuangkan derajat kaum wanita, Ladies, dapat menghubungi nomor di bawah ini.

Sela (081299208483)
Aya (085691540740)
Antie (081317686966)

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: