Intersport Racing Team Siap Perkuat Diri dengan Beberapa Nama Baru

Advertisements

Setelah diluncurkan setahun lalu dan berhasil meraih berbagai prestasi gemilang, Intersport Racing Team yang dibentuk oleh PT Gudang Garam Tbk  kembali menggandeng Troupe Brut Rides Industry untuk meramaikan  kancah olahraga otomotif Tanah Air di tahun 2017. Intersport Racing Team sendiri akan kembali turun di tiga cabang olahraga otomotif bergengsi, yaitu slalom, speed offroad serta drifting.

Demi mempertajam performa tim dan meraih prestasi gemilang, Intersport Racing Team akan diperkuat oleh tiga nama baru yang juga sudah tak asing di kancah olahraga otomotif. Mereka adalah Alvito Hardianto, Willie Rahman, serta Tresna Gumilang.

Selain itu, peluncuran Intersport Racing Team di tahun ini dilakukan di awal tahun guna menjadikan persaingan semakin sengit dan lebih kompetitif. Hal ini diungkapkan langsung oleh Anondo Eko selaku manager Intersport Racing Team. Ia mengatakan, “Jika di tahun lalu kami baru meluncurkan tim di pertengahan tahun, di tahun ini kami sudah memperkenalkan tim sebelum musim kompetisi dimulai, tujuannya adalah agar tim kami dapat bersaing lebih maksimal lagi di tiga cabang olahraga otomotif yang kami ikuti dan bisa memperoleh prestasi yang kami targetkan.”

Alvito Hardianto yang merupakan peslalom berbakat, bersama Intersport Racing Team akan turun di Kejurnas Slalom bersama nama-nama yang sudah bergabung sejak tahun kemarin, yaitu Dika Credenda Handogo, duet kembar Anggana dan Ananta OHP, Bayu Saputra, serta Oldy Ardhana. Intersport Racing Team akan turun di lima putaran Kejurnas Slalom.

Sementara Willie Rahman dan Tresna Gumilang adalah dua pebalap yang akan memperkokoh Intersport Racing Team di cabang Indonesian eXtreme Offroad Championship (IXOR). Willie dan Tresna akan membantu perjuangan nama-nama lama yang terdiri dari Hans Gunawan, Putra Rizqy, A. Zulfikar, serta Arief indiarto untuk bergerilya di lintasan tanah yang terkenal panas dan bergengsi. Intersport Racing Team akan turun di lima putaran IXOR 2017, di mana putaran pertamanya akan berlangsung di Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 11 dan 12 Maret mendatang.

Adapun di cabang drifting, Intersport Racing Team masih mempercayakan ketajamannya kepada trio drifter nasional, Emmanuelle Amandio, Dika Credenda Handogo, serta Adi Indiarto.

Berbicara mengenai formasi tim yang baru, Anondo mengungkapkan, “Setelah melalui diskusi panjang, kami menambahkan beberapa nama baru ke dalam tim. Dengan adanya beberapa nama baru tersebut, kami semakin yakin bahwa Intersport Racing Team akan mampu bersaing dengan tim-tim pesaing bergengsi lainnya.”

Komentar Pembaca