II Outfest 2017 Jakarta usung tema “Outdoor is Our Future’

Advertisements

Lensautama.com Untuk ke-4 kalinya “Indonesia International Outdoor Festival 2017” digelar  di Ex Golf Driving Range Gelora Bung Karno, Senayan-Jakarta, mulai tanggal 30 Maret hingga 2 April 2017. “II Outfest 2017 ini juga merupakan Summit kedua”, terang Bob selaku Project Director II Outfest Jakarta 2017 kepada lensautama.com. Dan masih dalam rangkaian road-nya, di tahun 2017 ini juga panitia berencana untuk mengelar 3rd Summit di tiga  kota, yakni Bandung, Makassar dan Surabaya”, tambah Bob.

“Indonesia International Outdoor Festival 2017” kali ini mengusung tema ‘Outdoor is Our Future’ yang diikuti 115 Exhibitor dan lebih dari 100 komunitas. Selama pameran dan kegiatan berlangsung, pengunjung akan disuguhi jejeran stand perlengkapan, pernak-pernik kegiatan outdoor dan adventure,hobby dan pecinta alam. Selain juga dilengkapi kehadiran stand khusus dari pelbagai komunitas seperti wall climbing, lempar pisau, photography, memanah, motor gunung, kemah dan talkshow-gathering serta edukasi dan hiburan lainnya.

“outdoor activities atau adventure di Indonesia merupakan potensi yang sangat tak terbatas, semangat dan harapan kami II Outfest ini dapat juga berkontribusi untuk memajukan industri pariwisata Indonesia”, ujar Bob.

Outfest 2017 ini selanjutnya akan hadir di Bandung pada tanggal 25 hingga 29 April dan kota Makassar pada tanggal 3 hingga 6 Agustus 2017.

Komentar Pembaca