Belanja Tanpa Batas di BLANJA.com

Advertisements

Lensautama.com Hadir sejak 8 Desember 2014 silam, BLANJA.com berhasil mempersiapkan, mempelajari, memahami keunikan market Indonesia serta memperkuat fondasi untuk menghasilkan formula keberhasilannya yakni BLANJA.com TANPA BATAS. “talent, operation, technology, seller dan marketing” adalah lima fondasi yang dikembangkan oleh BLANJA.com, terang Chief Executive Officer (CEO) Blanja.com, Aulia Marinto, di hadapan insan pers dan tamu undangan pada acara Blanja.com Tanpa Batas di Foundry 8 kawasan SCBD, Rabu 29 Maret 2017.

Kurun waktu dua tahun tersebut, beberapa prestasi dan kemajuan yang dialami BLANJA.com, seperti penunjukan BLANJA.com sebagai e-commerce BUMN oleh Kementerian BUMN dalam program rumah kreatif BUMN (RKB), dan menjadi platform e-commerce marketplace untuk 118 produk BUMN dan 118 produk UKM binaan BUMN. Hal tersebut menjadi sinergi strategis agar produk Asli Indonesia mampu menembus pasar nasional dan internasional.

Selain itu BLANJA.com menyediakan 500 juta produk eBay dan mengukuhkan sebagai e-commerce marketplace dengan jumlah produk terbanyak di Indonesia. ” BLANJA.com merupakan investasi bisnis masa depan Telkom yang selaras dengan rencana jangka panjang kami untuk bertransformasi menjadi Digital-Telco ujar Harry M Zen, direktur keuangan PT Telkom Indonesia, Tbk.

Pada kesempatan itu BLANJA.com juga memperkenalkan tampilan site dan logo baru BLANJA.com dengan fitur-fitur terbaru juga seperti eBay, Brand-Store, promo-Partner, pengisian pulsa dan lainnya. “melalui fitur-fitur baru tersebut, kami akan menawarkan pelbagi pilihan promo tanpa batas dari lebih 500 juta produk dan dikemas dalam laman kejutan tanpa batas. Juga di dalamnya terdapat promo seperti Super Deals, TCASH Hot Deals, Promo dari bank partner (Mandiri, BNI, BRI, BTN, BCA, UOB, CIMB NIAGA,ANZ dan Telkomsel promo” tutup Faiz Fashridjal, selaku  head of marketing BLANJA.com.

 

 

One thought on “Belanja Tanpa Batas di BLANJA.com

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: