ASUS ROG GX800 Notebook Gaming Spesifikasi Dewa Khusus untuk Sultan

Advertisements

LENSAUTAMA. COM – Maret 2017, ASUS telah mengadakan acara peluncuran serangkaian produk terbaru dari brand Republic of Gamers (ROG) melalui acara ASUS ROG GX800 Launching.

Produk yang menjadi pusat perhatian di hari ini adalah ASUS ROG GX800 yang merupakan notebook gaming pertama yang menggunakan watercooling di dunia, mempunyai spesifikasi “tingkat dewa” dan dihadirkan tidak hanya sekedar menjadi mesin game untuk para hardcore gamer. Notebook ini sekaligus menyuguhkan rentetan teknologi mutakhir yang paling canggih saat ini berbekal prosesor Intel Core i7-7820HK yang dapat di overclock serta sistem operasi Windows 10 yang telah ditingkatkan kemampuannya untuk kebutuhan gaming.

“Kelahiran dari ASUS ROG GX800 diawali dari sebuah ide dasar untuk mewujudkan sebuah komputer mobile yang performanya dapat menyamai perangkat desktop,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

“Kami sangat berambisi akan gagasan ini dan memulai riset untuk menciptakan teknologi watercooling pada perangkat gaming sejak 2003,” tambahnya.

ASUS ROG GX800 adalah notebook yang menawarkan prestise dan kemewahan untuk memberikan kepuasan pada para “sultan” atau konsumen yang tidak punya masalah dengan anggaran.

Selain itu, acara ini turut turut dimeriahkan dengan demo overclock oleh overclocker kelas dunia, Alva Jonathan, melalui demo overclock yang menampilkan performa notebook monster gaming ASUS ROG GX800. Dalam kesempatan yang sama, turut ditampilkan up acara penandatanganan antara ASUS dengan Chandra Liow dari Tim2one, sebagai Brand Ambassador ASUS ROG.

Tinggalkan Balasan