ASUKA Digital Car TV Akan Hadir di Ajang Indonesia International Motor Show.

Advertisements

 

LensaUtama.com – Seiring perkembangan zaman dari tahun ke tahun, kemajuan bidang teknologi di tanah air pun ikut menanjak. Kebutuhan pelengkap seakan menjadi kebutuhan sekunder. ASUKA hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang tidak bisa kita hindari. ASUKA memperkenalkan inovasi baru dalam bidang in-car entertainment.
Asuka adalah produk Digital CAR TV Receiver yang dibuat oleh Asuka Autotronics Inc. di Taiwan. Asuka berdiri pada tahun 2001 di Hsinchu Science Park di Taiwan, dan telah memfokuskan diri untuk mengembangkan dan menggabungkan design, manufacturing dan marketing pada TV Mobil dan Infotainment dalam mobil khususnya untuk memajukan industri otomotif.
Produk-produk ASUKA mencakup:
• Digital Car TV Receivers yang dapat menerima siaran TV Digital Terrestrial maupun satelit dengan sangat baik dalam kecepatan 120km/h.
• DVR (Driving Video Recorder) kelas OE dengan dilengkapi WiFi dan 4G.
• Antena Integrasi TV/Radio dengan performa terbaik.
ASUKA sudah dikenal secara luas sebagai “global industry icon” dalam industri Original Equipment TV Mobil dan DVR. Di banyak Negara Asia Tenggara, ASUKA merupakan pelopor dan pemimpin market share di segmen premium After Market maupun OEM.
ASUKA mempunyai produk dan jasa yang memiliki keunggulan kompetitif yang kuat dalam fungsi, kualitas, performa, dan human-machine interface. Pelanggan ASUKA termasuk pabrikan mobil terkemuka dan berbagai Head Unit kelas atas di dunia. Produk dan jasa ASUKA telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari industri otomotif masa kini dalam meningkatkan nilai tambah dalam hiburan dan keamanan bagi pengguna otomotif.
Di Indonesia, Sole Distributor Asuka dipegang oleh PT. Intersis Sejahtera Abadi, perusahaan yang bergerak di bidang Car Audio Video Entertainment berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta.
ASUKA juga akan turut meramaikan Indonesia International Motor Show 2017, sebagai salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia dan Asia Pasifik. ASUKA telah mempersiapkan konsep yang lebih menarik dari tahun lalu untuk pengunjung Indonesia International Motor Show 2017.
“Kami sedang sungguh-sungguh dan menaruh seluruh perhatian kami di event IIMS tahun ini, dan menjanjikan gebyar yang menarik yang bisa dinikmati pengunjung.”, ujar Brand Manager ASUKA Indonesia, Darmawan Tjong.
ASUKA ingin mengajak pengguna mobil, yang sudah terbiasa dalam macetnya kondisi lalu lintas kota besar di Indonesia, supaya tidak terjebak dalam rasa kesal dan jenuh. Tetapi ada sisi lain yang bisa dinikmati dalam keadaan macet yaitu hiburan dalam mobil yang sudah menjadi bagian penting bagi pengguna mobil jaman sekarang.
Harga yang ditawarkan dan hadiah untuk pembelian produk ASUKA pun khusus untuk pembeli pada Acara IIMS nanti. Salah satu persiapan yang telah dilakukan ASUKA adalah ikut meramaikan acara-acara komunitas mobil di Jakarta maupun luar kota. Salah satunya peresmian komunitas Nissan Evalia chapter Depok, Bogor, pada hari Minggu, 12 Maret 2017 lalu, yang bertempat di D’Kandang Amazing Farm, Pasir Putih, Depok.
Segera datangi booth ASUKA di Hall C3 “PAHAMI VILLAGE”, #P26-27. Dan dapatkan produk ASUKA dengan penawaran harga terbaik. Tidak berhenti sampai Digital Car TV Receiver HR-600 dan HR-630, ASUKA pun terus mengembangkan teknologinya dalam bidang otomotif dan akan meluncurkan produk baru di Indonesia International Motor Show, pada tanggal 27 April – 7 Mei 2017. Mari kita tunggu kejutan dan terobosan baru apalagi yang akan disuguhkan ASUKA untuk masyarakat Indonesia khususnya pengguna mobil.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: