Ariston Thermo Indonesia Perkenalkan Teknologi Mutakhir di Indonesia

Advertisements

Ariston Thermo Indonesia kembali menegaskan komitmennya dengan memperkenalkan Electric Instant Water Heater Series melalui pameran Megabuild Indonesia 2017

LENSAUTAMA.COM – Sebagai wujud komitmen perusahaan untuk terus memperkenalkan perkembangan inovasi teknologi terbaru di tanah air, Ariston Thermo Indonesia (ATI) turut berpartisipasi dalam pameran Megabuild Indonesia 2017.

Selama Acara ini, ATI menghadirkan beragam jajaran produknya, dengan lebih dari 15 produk unggulan, yang tentunya dapat mengakomodasi seluruh kebutuhan konsumen yang bervariasi, baik proyek maupun ritel. Sebagai salah satu perusahaan global terkemuka dalam sektor Kenyamanan Thermal (thermic comfort), tahun ini ATI juga tidak hanya kedatangan pengunjung dari kalangan profesional Jakarta dan luar kota, bahkan kalangan internasional.

Richard Chua, President Director, PT Ariston Thermo Indonesia (PT. ATI) mengungkapkan, “Melalui partisipasi aktif pada kegiatan pameran ini, menjadikan salah satu strategi kami untuk mendekatkan diri dan memperkenalkan inovasi produk kami kepada para pelanggan maupun pemangku kepentingan (stakeholders) terkait lainnya. Hal tersebut sejalan dengan misi kami di tahun 2017, selain memperkenalkan produk terbaru ATI, kami juga berbagi cerita dan informasi mengenai layanan perusahaan, serta berupaya mendorong penjualan ritel.

Kegiatan seperti ini merupakan agenda tahunan Ariston Thermo Indonesia, dimana Tahun ini kami tidak sekedar menampilkan jajaran produk unggulan kami, melainkan juga pengunjung dapat berdiskusi dan berkonsultasi langsung dengan tim ahli Ariston”.

Sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung perkembangan teknologi, melalui ini Ariston juga memperkenalkan produk Electric Instant Water Heater (EIWH), Aures Series, yang menjadi bagian dari lini produk Ariston sebagai solusi mandi air hangat berbasis teknologi.

Aures Series dilengkapi dengan teknologi sensor Negative Temperature Coefficient (NTC) dan TRIAC yang memungkinkan pengguna merasakan pengalaman mandi air hangat yang nyaman dengan temperatur air yang konsisten, sehingga mampu menghemat air dan energi yang terbuang sia-sia ketika pengguna mengatur kehangatan air.

fitur – future anti-scalding system, sebuah fitur keamanan ekstra untuk mencegah luka bakar akibat air yang terlalu panas. Selain itu, seperti produk Ariston yang lain, EIWH Series didesain secara khusus oleh UP (Umberto Palermo), designer mobil mewah Italia, sehingga memiliki tampilan yang premium dan menjadi pelengkap yang tepat bagi kamar mandi modern.

Seraya menegaskan kembali komitmen Ariston Thermo di Indonesia, Richard Chua juga mengungkapkan, “Sebagai bukti komitmen kami di Indonesia, dalam pameran ini kami turut memperkenalkan sebuah inovasi terbaru dari Electric Instant Water Heater (EIWH) , yaitu Aures Series sebagai solusi mandi air hangat berbasis teknologi. Melalui produk ini, kami kembali menunjukkan bahwa teknologi mampu membantu pelanggan, untuk merasakan kombinasi antara kenyamanan mandi air hangat yang optimal, hemat energi, ramah lingkungan serta sarat akan aspek keamanan.

Adapun perwakilan ATI yang hadir dalam peresmian ini adalah Franceco Stefanelli selaku APN Director Ariston Thermo Group, Stefano Ranghieri selaku APN Marketing Director Ariston Thermo Group, Richard Chua selaku President Director Ariston Thermo Indonesia, Farid Rahman selaku Project Director Ariston Thermo Indonesia, Rahmat Rizki selaku Sales Director Ariston Thermo Indonesia, serta Donald Adrian selaku Pre & After Sales Manager Ariston Thermo Indonesia.@HM

Komentar Pembaca