5 Situasi dimana kita berharap headphone noise-cancelling ada di samping kita

Advertisements

LENSAUTAMA.COM – Sony MDR-1000X. Dilengkapi dengan teknologi sensor dual noise, proses penyaringan yang telah ditingkatkan, dan sepasang bantalan telinga baru yang dikembangkan, memastikan Anda memiliki pengalaman audio yang nyaman dan memuaskan. Sepasang headphone noise-cancelling ini akan menyelamatkan hari Anda dengan lebih dari satu cara, seperti layaknya pahlawan.
Berikut adalah lima situasi dimana headphone ini akan menjadi sangat berguna.

Ketika Anda mencoba untuk tidur di pesawat.

Pernahkah Anda mencoba untuk tidur ketika mata Anda sudah memerah, tetapi bayi dalam pesawat tidak berhenti menangis? Kapabilitas noise-cancellation MDR-1000X menjadi solusi. Memblokir suara bising dari luar dan memberikan Anda suara audio yang layak Anda dapatkan ketika ingin menyegarkan diri dalam penerbangan 14-jam yang melelahkan. MDR-1000X sangat ringkas dan sempurna untuk para frequent traveler. MDR-1000X memiliki daya hidup baterai 20 jam, sehingga akan menyala sepanjang perjalanan!

Ketika lagu di gym tidak sesuai dengan selera Anda.

Pertama-tama, MDR-1000X memungkinkan Anda untuk membuat playlist saat berolahraga – sehingga Anda dapat mengencangkan otot tanpa harus khawatir jika lagu Celion Dion “My Heart Wivll Go On” sedang diputar dengan keras di gym. Kedua, kapabilitas nir-kabel yang dimiliki headphone membuat gerakan-gerakan yang dilakukan tak terbatasi, jadi janganlah takut untuk menyelesaikan set demi set tanpa ada gangguan.

Ketika Anda ingin mendapatkan waktu tenang dan sunyi di rumah.

MDR-1000X membantu Anda, menuntun Anda menuju isolasi audio, dimana Anda dapat sungguh-sungguh bersantai. Tidak melupakan orang-orang penting di rumah Anda – jika pasangan Anda secara sopan bertanya mengenai rencana makan malam, Anda dapat berganti ke Mode Quick Attention yang memungkinkan Anda melakukan pembicaraan tanpa melepaskan headphone. Yang harus Anda lakukan hanyalah menempatkan telapak tangan kanan Anda pada bagian luar headphone.

Ketika pasangan Anda mendengkur terlalu keras.

Kita semua pernah mengalaminya – terjebak di kamar dengan pasangan Anda yang tidak bisa berhenti bergerak dalam tidurnya atau terjebak di rumah dengan pasangan yang mendengkur terlalu keras, di saat itulah MDR-1000X menjadu teman yang sangat dapat diandalkan. Dengan bantalan telinga yang lembut dan nyaman, telinga begitu dimanjakan ketika Anda berusaha untuk tidur beberapa jam.

Ketika dalam perjalanan sehari-hari

Kita semua tahu betapa sulitnya saat pagi hari, terutama saat kereta yang Anda untuk ke kantor, penuh sesak. Dapat memiliki waktu sendiri di keadaan seperti itu, akan bisa membuat Anda lebih senang. Anda dapat memiliki waktu sendiri tersebut dengan telinga Anda – MDR-1000X tidak akan mengecewakan Anda. Headphone ini menyesuaikan dengan bentuk kepala untuk mengantarkan kualitas audio terbaik. Anda tidak perlu khawatir lagi dengan adanya orang yang menubruk Anda sehingga menyebabkan posisi headphone berubah.@ Hafiz

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: