WOW! Ojek Online Ini Disinyalir Semua Drivernya PSK

Advertisements

LensaUtama.com – Sebuah perusahaan ojek online  sepeda motor di ibukota Kamboja, Phnom Penh diduga memperkerjakan wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) sebagai driver. Bukan sembarang PSK yang mereka rekrut adalah PSK yang memiliki wajah cantik dan seksi.

Moto Girl Tour menawarkan berbagai paket untuk wisatawan termasuk tur kota, tur waktu malam, dan wisata petualangan, fasilitas yang ditawarkan helm, jas hujan, sistem GPS. Harga mulai dari USD12

Situs Moto Girl Tour memiliki gambar empat gadis mengenakan perusahaan seragam merah bersama slogan ‘mari kita menikmati perjalanan’.

Website  Moto Girl Tour dengan bangga menyatakan: “Kami adalah satu-satunya perusahaan tur sepeda motor yang mempekerjakan driver wanita muda dan cantik ‘ Misi kami adalah untuk memberikan layanan seperti yang lain’
Banjir Order, Ojek Online Ini Dicurigai Semua Drivernya PSK

Perusahaan ini hanya memperkerjakan perempuan muda.  Semua driver di Phnom Penh hanya menawarkan wisata kepada wisatawan  laki-laki.

Dituding sebagai tukang ojek pelacur,  pemilik ojek online  Chea Renou 25 tahun mengaku,  perusahaan memperkerjakan driver perempuan ‘muda dan cantik’ dan langkah ini telah menjadi bumerang dan banyak mengira pemandu kami adalah pelacur.

“Mereka pikir kita bukan gadis baik-baik. Mereka cap kita  ‘gadis-gadis nakal. Perlu diketahui di Kamboja, kesucian perempuan  sangat dijaga, dan di mana perempuan yang bergaul dengan orang asing sering diasumsikan ‘gadis buruk’ – atau pekerja seks,” tutur Chea Renou seperti dilansir Daily, Selasa (7/2/2017)

Diterpar kabar miring tersebut, perusahaan akan tetap melanjutkan bisnis mereka dengan mempekerjakan mahasiswi atau profesional muda, dan semua karyawan adalah wanita cantik (kecuali untuk bagian desainer web mereka).

Perusahaan ojek online ini bertekad untuk melanjutkan bisnis mereka, walaupun reputasi mereka terganggu.

 

 

Sumber : sindonews

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: