TATA Motors Siapkan Layanan Servis Kontrak Untuk Customers Fleet

Advertisements

LensaUtama – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menyiapkan layanan servis kontrak untuk customer fleet yang membutuhkan layanan perbaikan rutin kendaraan Tata Motors yang dioperasikannya.
Layanan ini dirancang untuk meminimalisir down time kendaraan customer saat harus menjalani servis rutin.

“Layanan kontrak servis ini kami berikan kepada customer fleet yang memiliki unit banyak,” kata Radityo, Service Manager TMDI di acara workshop kendaraan Tata Motors di kawasan BSD City, Tangerang, baru-baru ini.

Selain kontrak servis, pihaknya juga menyediakan layanan kunjungan servis. Layanan ini ditujukan untuk customer yang sibuk dan tidak memiliki waktu cukup untuk membawa kendaraan Tata Motors-nya ke jaringan bengkel resmi Tata Motors untuk servis berkala.

Melalui layanan kunjungan servis ini, tim mekanik Tata Motors akan mendatangi alamat customer, berikut perlengkapannya dan melakukan servis di tempat customer. Layanan ini dilengkapi dengan unit mobile service.

Radityo menjelaskan, selain layanan kontrak servis, TMDI saat ini telah memperluas jaringan bengkel servis kendaraan Tata Motors dengan menggandeng sejumlah bengkel umum menjadi bengkel tersertifikasi atau certified workshop yang bisa melayani jasa servis berkala kendaraan Tata Motors.

TMDI sudah mendidik tenaga mekanik bengkel-bengkel tersebut tentang teknologi kendaraan Tata Motors berikut trouble shooting-nya. Total bengkel tersertifikasi tersebut saat ini mencapai 70 buah di berbagai kota di Pulau Jawa, Sumatera, Bali, dan Sulawesi Selatan, dan ke depan jumlahnya akan terus ditambah.

 

sumber : MobilKomersial.com

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: