SmartPhone Selfie Bersaing di Pasar Indonesia

Advertisements

Persaingan Antar Smartphone Selfie
Bagaimana kemampuan Vivo V5 dengan kamera depan 20MP ini bila diadu dengan smartphone selfie lainnya

LensaUtama.com– Persaingan antar smartphone untuk mendapatkan gelar selfie smartphone terbaik semakin memanas dengan kehadiran pemain barudi pasar; Vivo V5 dari merek smartphone global terkemuka Vivo baru saja diluncurkan di Indonesia minggu lalu. Vivo V5 akan bergabung dalam deretansmartphone yang fokus pada kamera selfie. Vivo V5 merupakan smartphone pertama di dunia yang mempunyai kamera depan berkemampuan 20-megapixel dengan Softlight Flash. Dengan kemampuan ini, Vivo V5 siap diadu dengan selfie smartphone lainnya.

Juru bicara Vivo Mobile Indonesia Kenny Chandra menyatakan harapannya untuk Vivo V5. “Kami yakin bahwa produk baru ini siap untuk membuat standar baru dan akan diterima luas oleh konsumen dan akan mendefinisikan kembali pengalaman selfie,” ungkap Kenny Chandra.

Peluncuran seri V terbaru dari Vivo ini tidak dapat disangkal akan mengubah permainan di pasar smartphone saat ini. Ponsel pintar ini dilengkapi dengan kamera depan 20MP, dan memiliki sensor kamera andalan yang unik yaitu sensor Sony IMX 376 (1/2.78-inch, f/2.0). Sensor ini merupakan hasil kerjasama Vivo dengan Sony ini diperkuat dengan f/2.0 aperture dan lensa 5P. Selanjutnya, Vivo memiliki flash depan yang diberi nama Softlight flash yang sangat ideal digunakan dalam kondisi pencahayaan beragam alias dalam kondisi apa pun. Aplikasi kamera dilengkapi juga dengan Face Beautify 6.0 untuk melembutkan warna kulit saat Anda mengambil selfie dan memastikan Anda terlihat lebih keren. Vivo V5 diharapkan dapat menjadi standar baru dalam fotografi smartphone, terutama dalam membuat selfie Anda lebih sempurna.

Jika dibandingkan, Vivo V5 dengan merek lainnya, Anda akan melihat bahwa Vivo V5 telah memecahkan masalah yang selalu dikeluhkan yaitu selfie dalam kondisi kurang cahaya. Dalam kondisi minim cahaya, Vivo V5 dapat membuat foto selfie terlihat lebih alami. Mari kita lihat lebih dekat dan membandingkannya dengan brand besar

Dalam beberapa tahun terakhir, smartphone telah menggantikan peran kamera point-and-shoot, dan banyak dari smartphone bahkan telah mengunggulikeunggulan kamera konvensional. Bagi kebanyakan dari kostumer, kemampuan kamera bahkan menjadi perhatian utama dalam memilih smartphone. Oleh karena itu, jika Anda seorang pencinta selfie, maka Vivo V5 ini sudah pasti akan membuat selfie sempurna Anda ke tingkat berikutnya.

Komentar Pembaca