Repsol Honda Meluncur Di Indonesia

Advertisements

Repsol Honda Meluncur Di IndonesiaRepsol Honda Meluncur Di Indonesia

LensaUtama.com – Tim balap Repsol Honda untuk formasi MotoGP 2017 resmi dikenalkan. Dan untuk ketiga kali secara berturut, lokasi peluncurannya adalah Indonesia. Yup, sejak musim balap 2015, Repsol Honda selalu meluncurkan tim di Indonesia

Sama seperti tahun-tahun lalu, kali ini Marc Marquez dan Dani Pedrosa hadir sebagai andalan tim. Keduanya mengaku senang bisa kembali lagi ke Indonesia. “Kami sangat senang bisa berada lagi di Indonesia,” ucap Dani Pedrosa singkat.

Dalam kunjungan ke Indonesia kali ini Marquez dan Pedrosa menyempatkan melihat fasilitas pabrik Honda di Indonesia yang menjadi basis produksi CBR250RR di pasar global.

Selain itu, keduanya juga menyambangi deaer Wahana Honda di Jakarta. Dalam kesempatan itu. Kedua pembalap diterima oleh CEO Wahanaartha Group, Robbyanto Budiman dan Chief Of Marketing Wahana Honda, Edi Setiawan. Secara special, Marquez dan Pedrosa membubuhkan tanda tangan pada motor Honda CBR250RR berwarna Mat Gun Powder Metallic yang dipamerkan di showroom Wahana Honda Gunung Sahari.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: