Porsche Rilis Platinum Edition Untuk Model Cayenne S

Advertisements

LensaUtama.com – Produsen mobil asal Jerman, Porsche, merilis Porsche Cayenne S Platinum Edition. Platinum Edition dari Cayenne S meliputi perlengkapan berkualitas tinggi yang membuat model ini sangat menarik. Perlengkapan standar yang ditambahkan seperti ban ukuran 21-inch Sport Edition bahan Platinum dengan satin finis, jok kulit sports eight-way Alcantara dari Cayenne GTS serta sejumlah fitur kenyamanan lainnya. Bersama-sama dengan Cayenne Diesel dan Cayenne S E-Hybrid, Platinum Edition sekarang terdiri dari empat model Cayenne.

Kualitas tinggi dari model-model terbaru Platinum Edition ditunjukkan oleh eksteriornya yang elegan namun tetap sederhana. Selain warna eksterior standar hitam dan putih, lima opsional cat metalik finis juga tersedia: Jet Black, Mahoni, Purpurite, Carrara Putih dan Rhodium Silver. Paket eksterior termasuk sentuhan elegan dan sporty dalam high-gloss black, kaca privasi berwarna di ekstensi lengkungan belakang dan roda dalam warna kendaraan.

The Platinum Edition ditujukan untuk fungsi sport. Lampu utama Bi-Xenon dengan Porsche Dynamic Light System (PDLs), Power Steering Plus dan depan dan belakang Park-Assist yang memudahkan mengemudi, walaupun perjalanan jarak jauh atau mengemudi di sekitar kota. Peredupan otomatis cermin interior dan eksterior lalu lintas di belakangnya.

Saat anda memasuki kendaraan, tulisan “Platinum Edition” terlihat di pintu masuk depan model Cayenne S.
Semua sandaran kepala terdapat logo Porsche dan kursi depan dapat dipanaskan. Dalam hal infotainment, semua model Platinum juga dilengkapi sempurna dengan Porsche Communication Management (PCM) termasuk online Navigasi, modul Connect Plus dan BOSE Surround Sound System. Sebuah fitur khas edisi ini adalah jam analog sporty di dasbor.

Kekuatan dan konsumsi nilai untuk model khusus tetap sama. 309-kW (420-hp) 3.6-liter enam silinder mesin bi-turbo di Cayenne S mengkonsumsi antara 9,8 dan 9,5 liter bahan bakar setiap 100 km, tergantung pada ban.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: