POLLUX PROPERTIES KINI HADIRKAN SENSASI “SEOUL” DI KOTA BEKASI

Advertisements

Hunian berkelas international dengan harga terjangkau kepada masyarakat indonesia

LENSAUTAMA.COM – sebagai salah satu upaya untuk menguatkan komitmen Pollux Properties untuk memenuhi permintan konsumen akan properti mewah dengan harga terjangkau kepada masyarakat indonesia, pada hari ini, Pollux Properties indonesia, salah satu pengembang ternama di indonesia, mengadakan peluncuran resmi pengembangan ganganam Distrik, di kawasan bekasi.

Gangnam District ini menwarkan sebuah konsep gaya hidup yang terintegrasi dengan mixed used lifestyle dan residential center. Yang dirancang oleh arsitek global dan di dasin dengan model lansskap ternama, dengan membawa konsep kebudayaan dan desain modern suasana korea style, Gangnam District adalah pilihan yang sangat sempurna bagi mereka yang menginginkan gaya hidup “Living Life to the Fullest”.

Nico Po,CEO Pollux Properties, mengatakan “ kami melihat bekasi sebagai salah satu kota yang memiliki potensi investasi yang sangat cukup besar untuk kawasan properti. Dengan menghadirkan Gangnam District, kami yakin Pollux properties akan dapat memenuhi semua kebutuhan masyarakat bekasi”. Ungkapnya kepada LensaUtama.com

Maikel Tanuwidjaja, Sales & marketing Director Pollux Properties, mengatakan Gangnam District merupakan proyek Mega Superblok yang dirikan di atas lahan sluas 2,5 hektar, yang memiliki lokasi yang sangat strategis yang menawarkan sebuah intergrated living dengan desain dan konsep yang sangat midern, proyek kawasan terpadu ini terdiri dari 18 tower apartemen dan fasiltas lainnya” ujarnya kepada lensaUtama.com.

Harga yang dimiliki oleh apartemen Gangnam District yang terletak di kota bekasi ini dijual antara RP. 268.000.000.- dengan berbagai type studio yang seluas 22.95 Sqm dan 2 bedroom dengan selus 45,45 Sqm perunit. @ Hafiz

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: