Pembangunan Arandra Residence Berjalan Pasti dan Tepat Waktu

Advertisements

LensaUtama.com – Gamaland menegaskan kembali komitmen pembangunan ARANDRA Residence secara tepat waktu dan dengan kualitas terbaik. Apartemen residensial dengan desain dan spesifikasi premium tersebut merupakan konsep tropocal beach resort satu-satunya di kota Jakarta.

ARANDRA Residence yang terdiri dari lima tower, dengan lebih dari 1500 unit, di bangun di atas lahan seluas 2,4 hektar yang berlokasi di Cempaka Putih. Pihak pengembang menargetkan tahap pertama proyek yang terdiri dari tiga tower di harapkan selesai di kuartal ke empat 2019.

“ARANDRA Residence kami hadirkan dikawasan residensial yang terbukti secara historis adalah kawasan yang nyaman, dalam 5 tahun terakhir harga tanah didaerah ini telah meningkat tiga kali lipat ARANDRA Residence akan menjadi tempat tinggal ya g tepat bagi mereka yang menginginkan kenyamanan dan ketentraman dalam dalam sebuah hunian di tengah kota”, Ujar Jocelin.

ARANDRA Residence merupakan konsep hunian apartemen terpadu yang berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Kompleks apartemen kelas atas ini dibangun oleh pengembang Gamaland yang memiliki pengalaman dan sejarah panjang dalam membangun proyek-proyek ikonik di Indonesia dan mancanegara.

Komentar Pembaca