Sexy nya Mobil Dari Perancis Peraih Concept Car of The Year 2016

Advertisements

LensaUtama.com – Renault Trezor Concept mengawali debut yang menakjubkan pada pameran Paris Motor Show tahun lalu, dan dinobatkan sebagai The Most Beautiful Concept Car (Mobil Konsep Terindah) 2016 oleh Festival Automobile International.

Konsep kendaraan All Electric Grand Touring ini menjadi sorotan ketika terungkap. Preview teknologi dan isyarat desain yang akan digunakan pada model masa depan dari mobil Prancis. Salah satu fitur desain utama adalah atap clamshell unik yang dibuka untuk memungkinkan akses ke interior merah dengan konsep dua tempat duduk. Output total sistem untuk Renault Trezor adalah 350 tenaga kuda dan 280 pound-feet torsi, dengan akselerasi untuk 62 mph di bawah empat detik.

“Juri memutuskan penghargaan ini harus diberikan kepada Trezor karena keindahan yang ekstrim, sensualitas, dan memancarkan keanggunan. Ini adalah sebuah karya kreatif yang cemerlang. Dan kami berharap, konsep ini akan menginspirasi model roadgoing Renault masa depan,” jelas Rémi Depoix, Presiden Festival Automotive International.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: