Keselamatan Merupakan Kebutuhan Bagi Byonic Bogor

Advertisements

LensaUtama.com – Sebagai komunitas Komunitas Byonic Bogor, para pengurusnya dan membernya menerapkan dan mencamkan bahwa keselamatan merupakan kebutuhan di jalan raya. Safey riding adalah hal yang utama dan tidak boleh ditunda untuk seluruh byonic, Bro Budi Santoso alias Bucek, Ketua komunitas Byonic Bogor menuturkan, Byonic Bogor memiliki 85 member dan masih ada proses calon anggota (caang) sekitar 20 orang. Sedangkan yang tercatat menjadi anggota Byonic sejumlah 160 member.

Mereka sering menyelenggarakan berbagai kegiatan, mulai dari touring, kopi darat hingga kegiatan sosial. Komunitas Motor yang baru saja merayakan hari jadinya yang ke-5 ini memiliki visi dan misi. Iya Byonic Bogor ingin menjadi penggagas keselamatan berlalulintas dan membudayakan keselamatan sebagai kebutuhan.

“Visi dan misi kita yaitu mengedepankan berkendaraan dengan baik terutama di jalan raya. Sementara misinya tetap menjadi panutan untuk club-club motor di Indonesia ini dan yang terutama jadilah pelopor keselamatan berlalulintas. Budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,” ucap Bro Bucek

Ia berharap ke depannya, Byonic Bogor selalu jadi yang terbaik untuk club motor untuk warga sekitar. Ia pun ingin selalu mempererat tali silaturahmi.

Seperti yang diberitakan kabaroto sebelumnya bahwa berdirinya komunitas Byonic Bogor ini 30 Oktober 2010. Yang berawal dari media sosial, yang saat itu sedang berbincang-bincang 7 orang. Pertama mereka kopdar di wilayah Cibinong hingga kini yang sudah mencapai 85 member.

“Sedangkan kegiatan yang pernah kami lakukan adalah tetap fokus pada event-event setiap tahunnya, seperti baksos, touring wajib, yang singgah di tempat-tempat wisata di daerah Indonesia. Saat kopdar yang kami bicarakan adalah kegiatan interen kita,” tutup Bro Bucek

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: