Kabytas Yang Selalu Dugem Setiap Malam Sabtu

Advertisements

LensaUtama.com – Kaum Byson Tangerang Selatan atau biasa disebut Kabytas. Komunitas ini berdiri sejak tahun 2014. Walaupun anggotanya cuma 35 member, Kabytas tetap solid dan selalu Dugem, Duduk Gembira. Yuk kita lihat kegiatan Kabytas.

Komunitas satu ini memang terbilang masih baru, sekitar dua tahun. Walaupun baru dua tahun, mereka solid dan selalu dugem. Jalin tali persaudaraan adalah tujuan dari Kabytas.

Jika ada permasalahan di Kabytas, mereka tidak menjadikannya sebagai kendala. Ya, mereka selalu membicarakan bersama pemecahan problem tersebut sehingga dapat diatasi dengan baik.

“Untuk masuk ke dalam komunitas ini calon anggota harus dugem terlebih dahulu. Dugem di sini maksudnya duduk gembira. Kalau komunitas lain namanya kopdar tapi kami dugem. Tujuannya agar calon anggota itu saling mengenal sesama member di Kabytas,” kata Cang Ali, Ketua Kabytas yang telah berdiri sejak 18 September 2014.

Setelah mengenal anggota Kabytas dan calon anggota itu tertarik dan ingin menjadi member, maka mereka akan diberikan formulir calon anggota. SIM, KTP dan bebas dari narkoba adalah syarat calon member Kabytas.

“Setelah semua persyaratan itu terpenuhi barulah calon anggota kita berikan sedikit pengetahuan mengenai dunia bikers dan otomotif secukup yang kami tahu, yang pasti kami bikin semudah mungkin,” ucap Cang Ali

Kabytas mempunyai basecamp di jalan Poncol Lestari Pamulang Timur, Kecamatan Pamulang kota Tangerang Selatan. Komunitas ini terus berharap bisa semakin eksis dan bisa menularkan kegiatan positif di masyarakat.

“Bisa terus kompak juga solid dan bisa terus menambah persaudaraan di bumi NKRI. Member bisa terus bertambah dan Kabytas bisa menjadi contoh, pelopor untuk terus tertib berlalu lintas dan safety dalam berkendara,”  tegas Cang Ali.

Komentar pembaca

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE
%d blogger menyukai ini: